Viral Pemotor Nyangkut di Pohon Bambu, Ini Kata Mbah Mijan

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Sep 2019 19:00
 Dilihat: 430
Viral Pemotor Nyangkut di Pohon Bambu, Ini Kata Mbah Mijan

Baru-baru ini kejadian mistis kembali dialami oleh seorang pria paruh baya. Pria asal Yogyakarta ini mengaku ditumpangi lelembut (hantu) ketika sedang memacu motornya. Alhasil motor pria malang tersebut menyangkut di batang pohon bambu.

Kejadian ini terjadi di sebelah barat Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Tentunya hal ini sangat menyita perhatian masyarakat. Sejak viral di berbagai media sosial, banyak netizen yang menanyakan hal ini kepada pakar spiritual untuk mendapatkan jawaban yang pasti.

Menjawab hal ini, Pakar Spiritual, Mbah Mijan menjelaskan kasus motor yang tersangkut di pohon bambu tersebut berdasarkan penerawangan mata batinnya. Melalui akun media sosial Instagram-nya @mbahmijan kasus kecelakaan ini bukan terjadi akibat ulah makhluk halus.

"Kalau sengaja ingin viral tidak mungkin. Tapi melihat letak pohon bambu yang ada di bawah jalan raya juga tidak mungkin disebabkan oleh jin," terang Mbah Mijan dalam akun Instagram-nya.

View this post on Instagram

HALLO SOBAT MISTIS, DM. BERTUBI-TUBI MINTA MBAH BAHAS MOTOR TERBANG Benarkah motor ini tersangkut pohon bambu karena makhluk halus, atau sengaja ingin viral? Kalau sengaja ingin viral tidak mungkin, tapi melihat letak pohon bambu yang ada di bawah jalan raya, juga tidak mungkin disebabkan oleh Jin. Makhluk halus bukan saja melawan waktu, malam jadi siangnya "mereka" tapi juga melawan gravitasi bumi. Jika pohon bambu berada di atas jalan raya, maka sangat mungkin karena dipindah Jin. Kemungkinan yang paling logis dengan melihat lokasi kejadian, bisa saja sedang mengantuk dan akhirnya terbang ke pohon bambu yang ada di bawah jalan. Demikian Sobat Mistis, semoga kalian tidur nyenyak. HAPUS RESAHMU - LAWAN TAKUTMU SALAM MISTIS!

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on Sep 10, 2019 at 11:10am PDT

Lebih lanjut Mbah Mijan mengatakan bahwa makhluk halus bisa saja ikut berperan dalam sebuah kecelakaan. Sifat makhluk halus yang bisa melawan waktu dan gravitasi bumi bisa menjadi penyebab lainnya.

Sumber: Okezone