Viral, Pemotor Nyelonong Masuk ke Stasiun Yogyakarta

Okezone
 Okezone - Sat, 21 Oct 2023 04:36
 Dilihat: 170

YOGYAKARTA - Seorang pengendara motor nyelonong masuk ke Stasiun Tugu Yogyakarta, Sabtu (21/10/2023) dini hari. Peristiwa di pintu sisi timur Stasiun terbesar di DIY ini sempat viral di media sosial usai diunggah di akun X @merapi_uncover.

Dalam unggahan tersebut nampak video seorang pengendara sepeda motor tanpa helm masuk ke Stasiun Tugu dari sisi pintu timur. Sejumlah petugas keamanan mencoba mencegah pria tambun tersebut masuk ke stasiun dan meminta untuk keluar area stasiun.

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro membenarkan kejadian tersebut. Krisbiyantoro menyebut seorang pengendara motor masuk hall timur Stasiun Yogyakarta pada Sabtu (21/10/2023) pukul 03.00 WIB.

"Pengendara yang menyelonong masuk sempat ditanya petugas stasiun dan ia menjawab bahwa ia hanya ingin pulang ke rumah,"terangnya.

Setelah ditelusuri lebih jauh ternyata pengendara tersebut berada dalam pengaruh minuman keras alias mabuk. Selanjutnya pengendara mabuk diarahkan oleh petugas yang berjaga untuk keluar dari stasiun.

Sumber: Okezone