Viral Pemuda Goyang Entah Apa yang Merasukimu saat Wisuda

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Oct 2019 05:02
 Dilihat: 653
Viral Pemuda Goyang Entah Apa yang Merasukimu saat Wisuda

Lagu 'Entah Apa yang Merasukimu' viral dan masih banyak diputar di media sosial. Berjudul asli 'Salah Apa Aku' dari Band ILIR 7 itu kini jadi lagu sejuta umat dan lagu ini punya goyangan yang khas.

Ya, setiap kali lagu 'Entah Apa yang Merasukimu' diputar, netizen akan bergoyang seperti kesurupan, namun gerakannya tak begitu sulit. Posisinya adalah berdiri biasa, lalu menyilangkan tangan di pundak, kemudian memberi gerakan seperti cuap-cuap tapi melalui jari tangan. Hanya itu.

Beberapa netizen tapi memberi gerakan tambahan seperti 'meletoykan' tubuh sembari musik terus diputar. Gerakan ini memaksimalkan kelucuan dari lagu yang sekarang ini sangat viral di media sosial.

Nah, baru-baru ini, seorang wisudawan mempraktikan langsung gerakan tersebut di saat dia menghadap rektor kampus untuk disematkan topi toganya. Jadi, namanya dipanggil untuk naik ke atas panggung wisuda, dan sebelum sang rektor menggeser tali topi, dia beri 'salam' dengan gerakan lagu 'Entah Apa yang Merasukimu'.

Video ini dibagikan akun Twitter @Luciellululu. Dapat dilihat, si wisudawan menghadap rektor dan dia tiba-tiba goyang 'Entah Apa yang Merasukimu'. Sang rektor pun tersenyum melihat kelakuan mahasiswanya. Meski begitu, tidak ada teguran apa-apa.

Saking santuy-nya mahasiswa ini, dia sampai lupa ambil berkas tanda kelulusan yang dipegang dosen perempuan yang ada di samping sang rektor. Si mahasiswa 'main nyelonong' saja.

Sumber: Okezone