Viral! Pengantin Wanita Histeris sampai Pingsan Melihat Mantan Datang

Okezone
 Okezone - Tue, 15 Dec 2020 06:01
 Dilihat: 538

Belakangan ini viral sebuah unggahan video oleh akun TikTok @murni_ginarta. Di dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria mengenakan kemeja hitam, berambut pendek naik ke atas panggung pernikahan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai. Diduga pria itu adalah mantan mempelai wanita.

Saat menyaksikan kedatangan mantannya, tiba-tiba sang pengantin wanita menangis dan menjerit-jerit histeris. Namun sang mantan dengan tegar menyalami, serta memeluk mempelai pria sebagai tanda penghormatan dan ucapan selamat.

Sayangnya acara pun menjadi kacau karena pengantin wanita terus menjerit histeris. Akibatnya sang mantan diminta untuk segera turun panggung pernikahan.

Mempelai wanita pun terus menjerit histeris hingga akhirnya dia terjatuh tak sadarkan diri karena pingsan. Beredarnya video viral tersebut, mengundang banyak reaksi komentar dari netizen.

Bahkan sebagian menganggap, bahwa pernikahan tersebut akibat perjodohan.

"Katanya ini tuh dijodohkan, nah cowoknya itu (tamu) pacarnya sebelumnya," kata @mril***.

"Dengar-dengar si ceweknya itu dipaksa nikah sama ortunya dan dipaksa ninggalin itu cowok (mantannya)," tulis @nurul_hi*****.

Namun ternyata soal perjodohan paksa itu disebut tidak benar. Salah satu netizen, Pha mengatakan, pernikahan tersebut dengan dasar penuh pertimbangan. Namun kenyataan lain datang, saat resepsi dan ketika pesta telah usai.

Baca juga: Cara Cegah Tulang Punggung Rusak, Penyakit yang Diidap Deddy Corbuzier

"Terus perihal tentang kawinnya dipaksa itu sebenarnya enggak bener. Jadi pihak laki-lakinya tuh sudah kasih waktu buat dia (mempelai wanita) untuk mikir sebelum dibawa ke rumahnya laki-laki. Pas hari H nya si cewek terima mau nikah. Nah pas acaranya, ketemu mantan eh malah enggak terima. Selese acara dia si cewek baru ngaku kalo dia enggak cinta sama lakinya," ujar Pha.

Sumber: Okezone