Viral Penjual Es Kaki Lima Bergaya bak Bartender Profesional

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Aug 2018 23:45
 Dilihat: 634
Viral Penjual Es Kaki Lima Bergaya bak Bartender Profesional

SEORANG penjual es kaki lima mendadak menjadi perbincangan netizen Indoensia berkat aksinya yang mirip seperti bartender profesional. Videonya bahkan menjadi viral setelah dibagikan oleh seorang pengguna twitter bernama @motulz.

Dalam video tersebut, pedagang asal Palangkayara itu terlihat sedang melakukan atraksi saat membuat olahan ice blended. Diiringi lantunan lagu Havana remix milik Camilla Cabelo, ia mulai menggunting dan menuangkan bubuk minuman ke dalam blender dengan gerakan berputar.

Anehnya, bubuk yang ia tuangkan itu tidak jatuh sama sekali dan masuk tepat ke dalam blender. Setelah sukses memasukkan bubuk minuman, ia kemudian bergerak secara perlahan untuk menyerok es batu.

Sesekali ia melemparkan es batu ke udara, lalu menangkapnya dengan cepat menggunakan blender yang ada di tangannya. Nah, saat memblender minuman, ia kembali beraksi menirukan gaya para dj kenamaan saat sedang beraksi di atas panggung.

Aksi hebohnya itu ternyata belum berakhir. Sesaat sebelum es dituangkan ke dalam gelas saji, ia kembali berputar-putar sambil memegang blender di salah satu tangannya, kemudian menuangkan olahan es ke dalam gelas dengan sempurna.

Baca Juga:Berhubungan Seks Tak Selalu Bisa Bikin Hamil, Mana yang Aman?

Gelas yang sudah terisi ia lempar kembali ke udara seperti seorang bartender profesional yang sedang meracik minuman. Penampilannya semakin terlihat menarik dengan balutan kaus dan kacamata hitam, serta topi bermotif camo (loreng).

Aksi pedagang tersebut langsung mendapat berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak yang terkesima melihat atraksi yang disuguhkannya.

"Ketika lu lulusan terbaik sekolah bartender, tapi pasar memaksa lu buat jualan capucino cincaw," tulis akun @abangbengbeng.

"Ketika lu doyan joget. Tapi disuruh kerja sama emak," tulis akun @Kong_Curut

"Ini orang belajar di mana si. Kursus apa otodidak ya," tulis akun @kanzaruumi.

Sumber: Okezone