Viral Perempuan Jalan Nyeker di Jalan Tol, Netizen: Pasti Drama Turunin Aku di Sini

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Nov 2023 01:09
 Dilihat: 216

BARU-BARU ini viral yang memperlihatkan perempuan berjalan sendirian di pinggir jalan tol. Aksi perempuan tersebut pun direkam dan diunggah oleh salah satu pengendara mobil yang sedang melintas di jalan tol tersebut.

Perempuan yang menggunakan dress pendek berwarna biru navy itu terlihat tidak menggunakan alas kaki. Padahal, jalan terlihat basah pasca-hujan turun.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @love_jabodetabek. Perempuan tersebut tampak berjalan agak terburu-buru namun justru tampak mencolok dan mencuri perhatian pengendara sekitar.

Namun, perempuan yang rambutnya tampak dikuncir itu terlihat tidak mempedulikan sekitarnya. Bahkan, ketika mobil petugas Patwal tampak menghampirinya, ia tampak tetap terus berjalan.

Alhasil, mobil patwal tersebut tampak menyalakan lampu sein untuk mengingatkan kendaraan lain agar sedikit menjauh. Hal tersebut sepertinya juga dilakukan untuk melindungi perempuan tersebut, mengingat banyak mobil yang lalu-lalang di jalan tol.

Meski begitu, dalam video tersebut si perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tetap saja terus berjalan, sambil diiringi mobil patwal tersebut di sampingnya.

Belum diketahui, apakah akhirnya mobil patwal tersebut berhasil 'meluluhkan' perempuan yang tampak tiba-tiba ditemukan tengah berjalan tanpa alas kaki itu di jalan tol.

Sumber: Okezone