Viral Polantas Jotos Sopir Ambulans di Tebingtinggi, Ini Kisah Lengkapnya

Okezone
 Okezone - Sat, 02 Nov 2019 17:01
 Dilihat: 160
Viral Polantas Jotos Sopir Ambulans di Tebingtinggi, Ini Kisah Lengkapnya

MEDAN - Beredar video seorang polisi cekcok dengan sopir ambulans. Dalam video tersebut si polisi terlihat melakukan upaya pemukulan kepada sopir.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 2 November 2019 sekira pukul 12.00 WIB.

Kejadian bermula ketika Brigadir Urat M Pasaribu bersama Aiptu Irwansayah melaksnakan tugas di Pos Lantas perempatan Jl. Sudirman Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utaram

Saat itu melintas ambulan dari RS. Pamel menuju Jl. KF Tandean. Sopir ambulan menghentikan kendaraan lalu menyalakan sirine dan klakson yang pada saat itu kondisi jalan macet karena jam pulang pelajar dari sekolah Karisma.

Brigadir Urat M Pasaribu mengatakan kepada sopir tersebut agar jangan bising dan sabar karena masih macet namun sopir ambulan menghardik polisi.

"Kau gak pernah sakit?," kata sopir ambulan bernama Zulfan Ichwanda.

Mendengar hal itu, Brigadir Urat menjawab "gak (pernah sakit)," jawabnya.

Lalu sopir membalas ucapan si polisi. "Mudah-mudahan nanti kalau sakit langsung mati," kata Zulfan.

Mendengar ucapan tersebut, Brigadir Urat M Pasaribu langsung mendatangi sopir dan keributan pun terjadi. Dalam video tersebut terlihat Brigadir Urat hendak mencabut kunci ambulan lalu dicegak oleh Zulfan.

Lalu Brigadir Urat tiba-tiba berupaya melayangkan pukulan ke arah Zulfan. Keributan terjadi hingga Zulfan turun dari ambulan karena tak terima atas tindakan upaya pemukulan itu.

Sumber: Okezone