Viral Remaja Masturbasi di Depan Wanita, Pengakuan Korban Mengejutkan

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Sep 2021 08:47
 Dilihat: 478
Viral Remaja Masturbasi di Depan Wanita, Pengakuan Korban Mengejutkan

JAKARTA - Seorang remaja bermasturbasi di depan wanita viral di media sosial (medsos). Aksi remaja ini menghebohkan warga Gresik, Jawa Timur, karena pelaku berulang kali melakukan aksinya

Peristiwa ini bermula saat pedagang es susu kedelai merekam remaja tersebut yang sengaja melakukan onani tak jauh darinya di Jalan Raya Gempol Kurung, Menganti, Kabupate Gresik.

Video berdurasi 30 detik itu pun memperlihatkan bagaimana pelaku melakukan onani di atas motornya, tepat di depan gedis penjual es susu kedelai tersebut.

Seorang korban, Mawar (bukan nama sebenarnya) mengatakan bahwa pelaku sudah tiga kali melakukan aksinya di dekat tempatnya berdagang.

Baca juga: Viral, Rambut Muncul dari Makam Berusia Seabad, Penemunya Lari Ketakutan

Menurut dia, pelaku berpura-pura menunggu temannya. Namun, saat keadaan sepi langsung melancarkan aksi tak senonoh tersebut di hadapannya.

"Saya kira pria itu menunggu temannya, lama lama kok mendekat, saya tidak memperhatikan waktu itu, ternyata tangannya bergerak-gerak, saya tidak takut soalnya sudah ketiga kalinya, saya rekam, ya meresahkan harus ditangkap," ujarnya, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Viral Jenderal TNI Surati Kapolri Bela Babinsa yang Lindungi Warga dalam Konflik Lahan

Mawar mengaku senagaja merekam aksi pria tersebut dan memviralkannya agar pelaku malu dan tidak mengulangi perbuatannya.

Sumber: Okezone