Viral Rumah Makan Padang 'Bini Partamo', Netizen: Lelaki Selalu Salah

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Nov 2019 07:33
 Dilihat: 1343
Viral Rumah Makan Padang 'Bini Partamo', Netizen: Lelaki Selalu Salah

JAKARTA - Rumah makan pastinya akan menjadi menarik jika dibumbui dengan nama-nama unik. Kreasi pun semakin banyak dalam penamaan suatu rumah makan.

Akan tetapi, bagaimana jika sebuah nama tersebut rawan menimbulkan malapetaka? Bahkan bisa mengancam rumah tangga suatu keluarga?

Baca juga: Pekerja Wanita Bikin Harga Saham Perseroan Moncer, Ini Buktinya!

Contohnya rumah makan Padang di kawasan Pekanbaru. Namanya akan membuat para warga terutama istri-istri menjadi salah kaprah.

Mengutip akun instagram @Fahiraidris, Jakarta, Selasa (19/11/2019), Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal DKI Jakarta ini mengunggah foto dan percakapan candaan yang membuat netizen auto ngakak. Diawali dengan percakapan istri yang ingin menanyakan keberadaan sang suami.

Berikut percakapannya:

Baca juga: Semua Orang Adalah CEO, Ini Buktinya!

Istri: lagi dimana pah?

Suami: lagi makan nih..

Istri : makan dimana pah..

Suami : di bini partamo...

Istri : apa pah...? papah selama ini bohong ya....jadi papah sdh punya istri sebelum mamah....awas nanti sampai rumah yaa...!

Suami : ups...salah lagi saya

Baca juga: Kiat Sukses Bernegosiasi ala Wirausahaan, Nada Bicara Jadi Salah Satunya!

Dan akhirnya, si suami pun memberikan sebuah foto di mana ada rumah makan padang yang bernama 'Bini Partamo'. Nama tersebut dalam bahasa Sumatera Barat yang artinya 'Istri Pertama'.

Percakapan tersebut diunggah oleh @Fahiraidris dan telah diretweet hingga 736 kali. Serta, 4,5 ribu akun telah menyukainya.

Sumber: Okezone