Viral Seorang Pria Ditangkap Gara-Gara Pukul Polisi saat Terjaring Razia

Okezone
 Okezone - Sat, 07 Sep 2019 12:30
 Dilihat: 579

JAKARTA - Sebuah video penangkapan seorang pria sontak viral usai diunggah ke media sosial (medsos). Dalam rekaman berdurasi 3 menit 23 detik itu terlihat seorang pria terlihat memukul polisi yang menghentikan laju kendaraanya.

Video yang dibagikan pemilik akun Facebook Nur Hayati itu viral dan dibagikan lebih dari 446 kali. Dalam video tersebut awalnya tiga orang polisi menghentikan laju sepeda motor yang dikendarai pria berkaos putih tanpa mengenakan helm.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Mengamuk, Diduga Akibat Dipukul Polisi

Saat dihentikan, pria tersebut turun dari sepeda motornya lalu memukul salah satu polisi. Kemudian, pria tersebut dilerai dan diamankan oleh polisi.

Sempat terjadi adu mulut antara pria pengendara motor itu dengan polisi. Di akun Nur Hayati disebutkan kejadian di depan BNI Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Pria tersebut lantas dibawa menggunakan mobil patroli kepolisian. Sempat ada perlawanan saat pria tersebut dimasukkan ke dalam mobil.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan pria tersebut. Okezone sedang berupaya mengkonfirmasi ke pihak Kepolisian Bengkulu terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga: Viral Awan Berbentuk Orang Duduk Tasyahud dalam Salat

Sumber: Okezone