Viral Siswi SMA Patah Tulang Belakang Akibat Bercanda Tarik Kursi

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Sep 2019 04:24
 Dilihat: 1001
Viral Siswi SMA Patah Tulang Belakang Akibat Bercanda Tarik Kursi

JAKARTA - Beredar video viral seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) cedera tulang belakang setelah bercanda menarik kursi saat temannya duduk. Tindakan ini sendiri bisa mengakibatkan korbannya mengalami cedera atau bahkan menyebabkan patah tulang belakang.

Mengutip dari unggahan akun Facebook Andy Shubhan, Jumat (6/9/2019), kronologi kejadian bermula pada Selasa 3 September 2019, sekira pukul 10.15 WIB. Kejadiannya di SMA Negeri 1 Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur.

Baca juga:Viral Polisi Todongkan Pistol, Kapolres Tangerang Minta Maaf

"Anggun mengalami patah tulang belakang akibat candaan temannya yang kelewatan. Saat mau duduk, kursinya ditarik oleh salah satu temannya. Akibatnya, Anggun terjatuh dan mengerang kesakitan," tulis Andy Shubhan.

Dijelaskan, Anggun merupakan siswi kelas 1 SMAN 1 Pademawu. Ia adalah putri dari warga Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, bernama Bapak Abdul Qafur.

Baca juga:Perekam Video Mesum di Angkot Terancam 6 Tahun Penjara

"Sampai saat ini yang bersangkutan tidak bisa duduk dan terus-menerus menangis kesakitan akibat tulang belakangnya patah," jelas Andy Shubhan.

Sumber: Okezone