Viral Sopir Bus Gunakan Masker Lucu di Tengah Pandemi Corona

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Apr 2020 11:04
 Dilihat: 493
Viral Sopir Bus Gunakan Masker Lucu di Tengah Pandemi Corona

Pandemi virus corona COVID-19 yang menyerang seluruh dunia membuat banyak masyarakat merasa cemas dan takut. Namun baru-baru ini terdapat seorang sopir bus yang berusaha memecahkan ketegangan di tengah pandemi virus corona.

Sopir bus tersebut berhasil memecahkan ketegangan para penumpangnya dengan senyum lucu yang terdapat di masker wajahnya.

Dilansir dari Asia One, Kamis (23/4/2020), sopir bus itu menggunakan masker wajah yang bentuknya menyerupai gigi tupai yang menyeringai ke luar. Tentunya masker tersebut dapat membuat siapapun yang melihatnya menjadi tertawa.

Ketika bus menunggu lampu lalu lintas berubah menjadi hijau, seorang penumpang yang tertawa mendekati sang pengemudi bus. Penumpang tersebut bertanya, "Di mana Anda membeli masker ini?"

Sang sopir bus pun menjawab bahwa dia membelinya di Taiwan. Ketika penumpang mengatakan kepadanya bahwa dia juga ingin memilikinya, sopir bus itu pun tertawa.

"Jangan membeli masker ini, itu akan membuat orang takut mati," jawab sang sopir.

Alhasil aksi lucu sang pengemudi bus ini dengan cepat menyebar di media sosial Facebook. Banyak netizen mengatakan bahwa masker lucu itu telah membuat hari mereka menjadi menyenangkan.

Sumber: Okezone