Viral Tindakan Pelecehan Seksual Lewat CCTV, Apa Sih Kata Anak Gaul Starbucks?

Okezone
 Okezone - Sat, 04 Jul 2020 12:44
 Dilihat: 716
Viral Tindakan Pelecehan Seksual Lewat CCTV, Apa Sih Kata Anak Gaul Starbucks?

TINDAKAN pelecehan seksual yang dilakukan oknum karyawan Starbucks lewat CCTV beberapa waktu lalu, menuai perhatian masyarakat. Banyak warga menyayangkan perbuatan tidak terpuji tersebut karena mencoreng nama baik perusahaan.

Kasus tindakan pelecehan seksual ini tentu bisa meresahkan masyarakat. Apalagi banyak "anak gaul" Starbucks alias para pembeli yang kebanyakan berasal dari generasi milenial, ikut berkomentar.

Saat diwawancarai Okezone, Salah satu karyawan swasta yang sering nongkrong di kedai kopi tersebut, Dini sangat khawatir dengan tindakan pelecehan serupa bisa terjadi di tempat umum. Menurutnya, tindakan ini cukup mengkhawatirkan. Maka, Dini pun jadi makin waspada saat berada di tempat umum.

Baca Juga: Curhat Anak Gaul Suka Nongkrong Ngadem sambil Kerja di Kedai Kopi Kekinian

"Saya merasa seram sih ya, jadi lebih berhati-hati saat sedang berada di tempat umum yang dilengkapi dengan CCTV," bebernya, kepada Okezone, Sabtu (4/7/2020).

Meskipun berhijab, Dini juga merasa tidak nyaman kalau ada pegawai melakukan tindakan pelecehan lewat kamera CCTV. Nah, viralnya video ini bisa membuat siapapun harus lebih waspada, karena bisa saja kejadian serupa sering ada, namun tidak terekspose.

"Harus waspada banget, harus ditindak tegas si pelakunya," kata Dini.

Sumber: Okezone