Viral Umrah Virtual Hanya Rp175 Ribu, Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Sabtu Pukul 16.30 WIB

Okezone
 Okezone - Sat, 24 Apr 2021 09:07
 Dilihat: 283
Viral Umrah Virtual Hanya Rp175 Ribu, Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Sabtu Pukul 16.30 WIB

PASCA-pandemi berbagai kegiatan perlahan beralih dari offline ke online. Pekerjaan, pendidikan bahkan hiburan digelar virtual.

Lantas apa jadinya jika ibadah Umrah juga diselenggarakan online? Inilah yang menghebohkan dunia maya. Warganet dikejutkan dengan unggahan tawaran Umrah Virtual seharga Rp175 Ribu Rupiah.

Apakah umrah virtual sah dan mendapat pahala? iNews Sore akan mengulasnya bersama Plt Dirjen Haji Umrah Kementerian Agama dipandu host Anisha Dasuki.

iNews Sore juga hadirkan informasi perkembangan pencarian KRI Nanggala 402 di perairan Bali. Sejak Jumat malam berbagai armada dari negara lain terus berdatangan guna membantu pencarian, namun hingga Sabtu sore, belum ditemukan titik koordinat keberadaan KRI Nanggala 402.

Sajian Gulai Maryam khas Kampung Arab Ampel Surabaya juga akan hadir di iNews Sore. Gulai daging sapi yang empuk dan perpaduan rempah bisa menjadi pilihan menu untuk berbuka puasa. Setiap harinya, Gulai Maryam selalu diburu pembeli.

Informasi di atas akan hadir selengkapnya di iNews Sore Sabtu mulai pukul 16.30 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Baca Juga : Soal Syarat Umrah, Ma'ruf Amin Minta Menkes Lobi Arab Saudi dan China

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Sumber: Okezone