Viral Video Debt Collector Tagih Utang Sambil Nge-rap, Bikin Netizen Ngakak!

Okezone
 Okezone - Sun, 13 Oct 2019 01:17
 Dilihat: 541
Viral Video Debt Collector Tagih Utang Sambil Nge-rap, Bikin Netizen Ngakak!

Semua orang pasti setuju bahwa selain mencari jodoh, tantangan tersulit dalam kehidupan ini adalah menagih utang. Apalagi bila yang berutang adalah sahabat terdekat. Anda pasti akan kebingungan bagaimana cara menagih utang tanpa melukai perasaan mereka.

Tenang saja, Okezoners! Mungkin strategi yang digunakan oleh debt collector bank ini bisa menjadi inspiransi Anda. Penasarankan seperti apa cara dia menagih utang? Nah, menilik unggahan video dari akun Twitter @anggaschr, alih-alih berteriak dan membentak si penghutang, debt collecter itu malah nge-rap di depan pintu gerbang rumah targetnya.

Ya, meski skill nge-rapnya enggak jago-jago banget, bahkan sekilas mirip Young Lex, ia dengan sangat percaya diri melantunkan lirik-lirik super menohok dengan nada yang sangat jenaka. Sembari menggedor-gedor pagar rumah, ia pun mulai berdendang.

"Hutangnya enggak dibayar.. yeah.. oh oh oh..

Ayo dong, Bayar utang dong.. malu dong oh oh yeah, asik

Satu keluarga, ngutang, per kepala tiga kartu kreditnya tapi enggak mau bayar hutang, yo.

Ayo sadar dong nanti kamu ditagih di neraka oh oh," bunyi isi lagu yang dinyanyikan sang debt collector.

Sesekali, sang penagih utang melemparkan senyuman ke arah kamera, lalu kembali fokus memantau pergerakan targetnya yang tampak mengintip dari dalam rumah. Aksi kocaknya ini pun tak luput dari perhatian netizen.

Sumber: Okezone