Viral Video Guru Ganteng Digombalin Murid, Netizen Auto Gemas!

Okezone
 Okezone - Sun, 15 Sep 2019 08:27
 Dilihat: 870
Viral Video Guru Ganteng Digombalin Murid, Netizen Auto Gemas!

KELAKUAN anak zaman sekarang memang sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Mereka ini bahkan berani memberi rayuan pada gurunya sendiri. Bahkan membagikannya di media sosial.

Seperti video yang tengah viral ini. Terlihat di sana anak-anak sekolah yang sedang belajar malah berani memberi gombalan pada gurunya dan langsung bikin si guru salah tingkah.

Gombalan yang diberikan pun berbeda dengan rayuan pada biasanya. Misalnya saja, 'Bapak kamu...." atau "Tau nggak bedanya...". Murid ini memberi gombalan baru yang ternyata lebih efektif dibandingkan dengan gombalan 'basi' yang sudah banyak diucapkan.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @AfifFuadS, dapat dilihat bersama guru laki-laki berkemeja putih tersebut awalnya mau mendekati si murid yang memanggilnya. Namun, yang terjadi berikutnya dia malah salah tingkah.

Bagaimana tidak, si murid mengatakan kalimat ini saat guru tampannya mulai mendekat, "Mundur dikit, gantengnya kelewatan". Setelah kalimat itu terucap, suasana kelas menjadi riuh pecah dan si guru pun tersipu malu.

Reaksi si guru yang baru saja kena gombalan muridnya pun dikatakan netizen menggemaskan. Sebab si guru itu benar-benar mundur dan kemudian tersenyum lebar dan membuang wajahnya sambil menggunakan tangannya menutupi wajah.

Sumber: Okezone