Viral Video 'Kembaran' Raffi Ahmad Jualan Bakso Ikan, Netizen: Kirain Lagi Ngeprank

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Nov 2020 14:15
 Dilihat: 336
Viral Video 'Kembaran' Raffi Ahmad Jualan Bakso Ikan, Netizen: Kirain Lagi Ngeprank

Belum lama ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan sosok tukang bakso yang memiliki wajah mirip dengan artis ternama Tanah Air, Raffi Ahmad. Pria itu mendadak jadi viral setelah videonya beredar di sosial media.

Melalui akun Instagram @girlstheutic yang merepost unggahan dari pengguna TikTok @daniaawly_ pertama kali mengunggah video singkat yang memperlihatkan sosok tukang bakso yang mirip suami Nagita Slavina tersebut.

Dalam video tersebut tampak seorang gadis berhijab yang merekam video sambil menghampiri temannya yang sedang membeli bakso. Saat sudah dekat gerobak bakso, pria mirip Raffi Ahmad yang mengenakan kaos merah itu pun menengok ke arah kamera.

Selintas wajah sang penjual bakso ikan itu mirip dengan Raffi Ahmad. Tak hanya itu, bahkan postur dan ukuran tubuhnya pun sama dengan pemilik Rans Entertaiment tersebut.

Baca Juga : Sah! Sherina Menikah Cantik Bergaun Putih, Netizen: Hari Patah Hati Nasional Jilid 3

Pada unggahan video tersebut, akun @daniaawly_ mengaku bahwa ia sengaja membeli bakso ikan bukan karena 'BM' melainkan karena penasaran dengan wajah sang penjual yang dinilai ganteng.

Usai melihat penampilan penjual bakso yang mirip dengan Raffi Ahmad, sejumlah netizen pun memberikan komentarnya terkait dengan video tersebut. Bahkan sebagain dari mereka ada yang menyangka bahwa itu adalah Raffi Ahmad yang asli.

"Lah gw kira itu Raffi lagi ngeprank," tulis seorang netizen.

"Muka sama, cuma beda nasib ajah," ujar netizen kedua.

"Ya ampun mirip banget. Cuma ini versi mudanya," tuturnya.

Sementara netizen lainnya menulis: "Wah Raffi lagi ngeprank jadi tukang bakso. Apa abang tukang baksonya yang ngeprank jadi aa Raffi."

Sumber: Okezone