Viral Video Kucing Naik Motor, Netizen: Kucing Oren Semakin di Depan

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Dec 2020 03:40
 Dilihat: 1042
Viral Video Kucing Naik Motor, Netizen: Kucing Oren Semakin di Depan

Kucing merupakan jenis hewan mamalia yang paling digemari banyak orang. Bukan hanya lucu, tingkah lakunya yang terkadang membuat orang gemas inilah yang menjadi alasan kuat untuk memelihara kucing di rumah masing-masing.

Akhir-akhir ini sering kali kita melihat video kucing lucu yang beredar luas di sosial media, bahkan di seluruh dunia. Tidak hanya tersebar luas, ada juga kucing yang sangat dikenal karena memiliki keunikannya tersendiri seperti kucing oranye atau yang dikenal dengan kucing oren.

Seperti video yang beredar di Instagram @petsgemoi, seekor kucing oren yang tengah duduk santai diatas dasbor sepeda motor berwarna biru. Dalam video tersebut, kucing ini nampak biasa saja meskipun sedang dalam perjalanan. Dia bahkan terlihat menikmati perjalanannya.

Aksi lucu ini juga ditambahkan dengan ekspresi wajah kucing yang terlihat santai, bahkan kucing tersebut beberapa kali menoleh ke kamera saat tengah direkam. Video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. "Kucing Oren semakin di depan", komentar salah seorang netizen.

Berikut adalah komentar netizen dalam postingan tersebut. "Enak mah si oyenn anteng aja di motor", ujar @nur_aini.25.

"Kucing orang kok anteng banget:(," ujar @alfisahh._.

"Kok tumben kalem si oyen", kata @rzkprlia.

"Oyen jalan2 ga pake masker.. Kena tilang polisi loh yen," ujar @nurbaiti_zahra.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Model Azka Aurada Ungkap Berjuang Lawan Sakit

Bagaimana menurut kalian? Menggemaskan bukan?

Sumber: Okezone