Viral Video Para Pria Menggemuk Setelah Menikah, Netizen: Tanda Bahagia

Okezone
 Okezone - Sun, 23 May 2021 21:14
 Dilihat: 705

KETIKA menikah, ternyata yang berubah tidak hanya status, penampilan juga bisa jadi berbeda. Hal ini tidak cuma berlaku bagi perempuan, para pria pun dapat mengalaminya.

Ini terbukti dari banyak kasus, termasuk dalam video transformasi pria sebelum dan sesudah menikah yang viral di media sosial. Sejumlah video transformasi tersebut diunggah di akun Instagram @duniapunyacerita pada Minggu 23 Mei 2021.

Baca juga:Heboh Ngidam Nagita Slavina si Istri Sultan, Ngebet Beli Vila Rp200 Miliar di Bali


Dalam video tersebut, tampak perbedaan bentuk tubuh pria sebelum menikah yang tadinya tegap, six pack, dan kekar; lalu setelah lama menikah menjadi lebih berisi. Bahkan, perut pria tersebut terlihat membuncit, sangat berbeda dengan penampilannya sebelum menikah.

"Kamu siapa? Kamu siapa? Lemak siapa? Lemak siapa?" tulis sang istri dalam video viral itu.

Baca juga:Viral Kaki Driver Ojol Yangkut di Kursi Besi, Netizen: Kok Bisa Sih?

Beberapa video lainnya juga menunjukkan pola serupa, di mana para istri membandingkan penampilan suami ketika masih pacaran dan sudah lama menikah. Para suami yang tadinya bertubuh proporsional, langsung berubah menggemuk usai menikah.

"True enggak nih? Habis nikah nambah volume?" tulis akun Instagram itu, seperti dikutip dari keterangan videonya, Senin (24/5/2021).

Sumber: Okezone