Viral Video Pasangan Gancet, Gus Idris Diperiksa Polres Malang

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Sep 2021 09:39
 Dilihat: 48
Viral Video Pasangan Gancet, Gus Idris Diperiksa Polres Malang

MALANG - Idris Al Marbawy alias Gus Idris memenuhi panggilan Polres Malang, untuk menjalani pemeriksaan. Gus Idris menjalani pemeriksaan di Mapolres Malang pada Kamis siang (16/9/2021) diduga terkait video yang viral pasangan sejoli yang gancet.

Menurut Idris, ia datang untuk memenuhi undangan pemeriksaan yang disampaikan Polres Malang. "Hari ini tadi dipanggil untuk pemeriksaan," ucap Idris, kepada awak media.

Dirinya mengungkapkan, bila pemeriksaan ini terkait dugaan penyebaran informasi bohong yang diunggah di kanal youtube pribadinya. "Pemeriksaan, masih perkara yang dulu," tegasnya.

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Thoriqul Jannah Ngajum membantah bila video pasangan gancet yang dinilai berbau pornografi. Mengingat video - video yang diunggahnya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Kan sudah jelas, dalam disclaimer. Untuk edukasi adanya konten itu," jawabnya.

Baca Juga : 3 Fakta Pasangan Gancet yang Viral, Ternyata Hoaks?

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi membenarkan adanya agenda pemeriksaan Idris hari ini. Pemeriksaan masih terkait berkas perkara yang menjerat Idris terkait video hoaks penembakan yang beredar pada Maret 2021 lalu.

"Dijadwalkan ada pemeriksaan tambahan, untuk melengkapi berkas perkara sesuai petunjuk dari JPU (jaksa penuntut umum)," kata Donny.

Sumber: Okezone