Viral Video PNS Perempuan Ketakutan saat Di-Swab, Burung Nakes Jadi Korban

Okezone
 Okezone - Fri, 14 Aug 2020 20:04
 Dilihat: 329
Viral Video PNS Perempuan Ketakutan saat Di-Swab, Burung Nakes Jadi Korban

MENGHADAPI pandemi Covid-19 ini, banyak instansi pemerintah mewajibkan rapid test ataupun tes Swab. Memang, tes swab lebih akurat ketimbang rapid test, tapi swab tes memang lebih menyakitkan ketimbang rapid.

Tidak heran jika mereka yang menjalani tes ini memang mengalami kesakitan. Bahkan, baru-baru ini beredar video seorang PNS yang tengah menjalani proses swab.

Pasalnya, saat alat swab masuk ke tenggorokannya, si perempuan berseragam coklat langsung meremas properti tenaga kesehatan. Ya, dia meremas 'anunya' tenaga kesehatan (nakes) yang berjaga di sampingnya.

Kepalang tanggung alat sudah ada di tenggorokan, tangan si mbaknya tidak mau lepas mencengkeram "properti" si tenaga kesehatan hingga akhirnya alat swab ditarik dari tenggorokannya. Setelah itu, barulah dia melepas juga cengkeraman pada 'anunya' nakes yang memeriksanya.

Video tersebut langsung viral di media sosial. Akun Twitter @wedwedwed yang membagikan dan hingga berita ini dimuat di Okezone, sudah hampir 400 ribu lebih netizen yang menonton aksi lucu si Mbak berseragam cokelat tersebut.

Baca Selengkapnya: Video Viral Perempuan Remas 'Anunya' Nakes saat Di-Swab, Netizen Ragukan Refleks

Sumber: Okezone