Viral, Video Pria di Madura Nikahi 2 Gadis Cantik Sekaligus

Okezone
 Okezone - Mon, 30 Nov 2020 09:04
 Dilihat: 914
Viral, Video Pria di Madura Nikahi 2 Gadis Cantik Sekaligus

MADURA - Publik media sosial dihebohkan dengan foto dan video sebuah pernikahan di Bangkalan, Madura, Jawa Timur sejak Minggu siang (29/11/2020). Di sebuah akun Youtube, video tersebut sudah diputar 1.600 kali, meski baru 10 jam diunggah.

Dari foto dan video yang beredar, nampak seorang pengantin laki-laki bersanding dengan dua pengantin perempuan cantik sekaligus. Karuan saja, fenomena ini langsung viral di media sosial.

Dengan balutan pakaian penganten yang agung, dua perempuan cantik tersebut menggandeng sang penganten laki-laki. Momen itu pun disambut lantunan shalawat oleh sejumlah tamu yang hadir.

Baca Juga: Beredar Video Sholat Berjamaah dengan Pedang dan Seruan Jihad

Baca Juga: Viral Video Ajakan Jihad Lewat Azan, PBNU: Jangan Terprovokasi!

Dari penelusuran yang kami lakukan, pengantin laki-laki tersebut adalah KH Karror Abdullah Schal-panggilan akrabnya Ra Karror. Beliau salah seorang putra Alm KH Abdullah Asschal. Maka Ra Karror merupakan cicit dari Syaikhona Moh Cholil Bangkalan, guru besar dari para Ulama Nahdlatul Ulama.

Istri pertama, yaitu Nyai Hj Qonita Ari Aghni, akrab disapa Neng Aan, seperti yang nampak di sisi kanan pada foto yang beredar menemani Ra Karror untuk menikah lagi dengan Nyai Hj Faroh yang berada di sisi kiri.

Resepsi pernikahan ini pun dilaksanakan pada hari Minggu (29/11/2020) pukul 09.20 WIB di Pondok Pesantren Mambaus Salam, Senenan, Bangkalan, yang merupakan kediaman istri kedua yakni Nyai Faroh.

Yang menjadi perhatian para tamu undangan dan netizen, tentu saja saat sang istri pertama-Neng Aan tampak bahagia menemani sang suami di pelaminan bersama istri keduanya-Nyai Faroh.

Ya, Neng Aan memang sekedar menemani sang suami dalam resepsi pernikahan ini. Karena yang bersangkutan sebagai Isti pertama sudah melangsungkan pernikahan beberapa tahun lalu

Sumber: Okezone