Viral Video Pria Loncat dari Flyover Asemka, Ini Kata Polisi

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Jan 2018 14:52
 Dilihat: 490
Viral Video Pria Loncat dari Flyover Asemka, Ini Kata Polisi

JAKARTA - Sebuah video seorang pemuda lompat dari jembatan lima atau flyover Asemka, perbatasan Tambora dan Tamansari, Jakarta Barat viral di media sosial. Video tersebut tersebar di sebuah pesan singkat awak media berdurasi sekira satu menit.

Awalnya, pemuda tersebut tampak duduk di pembatas jalan flyover Asemka, Jakarta Barat. Nmun, tak berselang lama, pemuda tersebut nekat lompat ke bawah jembatan layang Asemka yang jaraknya sekira 10 meter. Sontak, warga yang berada di daerah tersebut berteriak histeris.

Video tersebut diambil oleh seorang warga yang jaraknya cukup berdekatan dengan jembatan layang Asemka.

Saat dikonfirmasi Okezone, Kapolsek Tambora, Kompol Slamet Riyadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata Salmet, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 16 Januari 2018, pekan lalu.

"Itu kejadian sudah sepekan lalu, itu sebenarnya masuk daerah Tamansari," kata Slamet saat dikonfirmasi, Senin (22/1/2018).

(Baca juga: Lompat dari Lantai 10 Apartemen, Perempuan Ini Tewas Mengenaskan di Depan Thamrin City)

Menurut Slamet, pemuda berusia sekira 25 tahun itu tidak tewas dan hanya mengalami luka-luka. Pemuda itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah lompat dari jembatan Layang Asemka.

"Orangnya selamat, enggak begitu luka-luka, itu dia depresi ada masalah," terangnya.

Slamet tidak dapat menjelaskan lebih lanjut. Sebab, pada saat kejadian memang terdapat anggotanya yang sedang perbatasan di daerah tersebut, namun untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP) sendiri masuk ke wilayah Taman sari.

"Itu diserahkan ke Tamansari. Enggak kenapa-kenapa kok orangnya, sempat dilarikan ke Puskesmas, tapi dia udah lompat masih bisa jalan," pungkasnya.

Sumber: Okezone