Wika Salim Pakai Dress Mini Ketat Selfie di Mobil, Body Sekel Bikin Netizen Salfok!

Okezone
 Okezone - Mon, 22 May 2023 17:10
 Dilihat: 295

PEDANGDUT Cantik Wika Salim makin cantik saja. Sadar kalau dirinya semakin glow up, Wika Salim tak ragu untuk pamer body goals hingga ketiak mulus.

Seperti yang terlihat di unggahan terbarunya di Instagram. Ya,,Wika Salim terlihat mengenakan mini dress warna nude dan berfoto selfie di dalam mobil mewah.

Ekspresinya sangat happy, meski keterangan fotonya 'ngenes' banget. Di unggahan itu, Wika menuliskan kalimat ini, "Fitnes: Awake fit, atine ngenes" yang artinya 'Badannya fit, hatinya ngenes'.

Ada yang berbeda dari tampilan Wika Salim kali ini. Bukan soal baju, karena dia selalu pakai outfit terbuka, tapi di sini artis itu mengenakan kacamata. Gegara aksesori itu, dia jadi terlihat berbeda. Tetap cantik, kok.

Bagaimana dengan riasan wajah dan rambutnya? Karena bukan di atas panggung, alhasil gaya tampilan Wika Salim terbilang simple. Rambutnya cukup dicatok lurus, sementara riasan wajah tampak seperti tidak pakai makeup.

Meski begitu, bibirnya tampak merah segar dengan gigi terlihat semakin putih dari sebelumnya. Veneer baru kah? So, apa kata netizen melihat foto Wika Salim? Ada yang gagal fokus dengan body Wika Salim hingga ketiaknya yang mulus nan glowing.

"Sekel ya badannya @wikasalim," celetuk @frama***

"Jandaku sekel," timpal @gatot***

" ... sexy abizzz," ujar @acko***

"Janda bukan sembarang janda," komen @apoo_aboy***.

"Aku aja yang cewek suka ngelihatnya," puji @chantika****.

"Bengkel tutup! Gak ada obeng," kata @irwan****.

"Kakak giginya aneh banget, cantiknya yang dulu dulu," komen @alfisi***.

"Ketiaknya bening banget jadi semangat," tulis @gilangfeb******.

Sumber: Okezone