Makan Malam Bernuansa Serba Merah di SATOO

Thu, 27 Nov 2014 11:00
3126
Makan Malam Bernuansa Serba Merah di SATOO

Setiap Kamis malam akan ada sesuatu yang berbeda bila Anda mendatangi SATOO yang terletak di Shangri-La Hotel, Jakarta. Pasalnya, mulai tanggal 20 November 2014 lalu, SATOO akan didandani dengan konsep serba merah dengan tema "Red Night Dinner" untuk Anda yang ingin menikmati makan malam di sana.

Tak hanya dari segi penampilan dan rasa makanan saja yang bewarna merah, mata Anda juga akan dimanjakan dengan SATOO bernuansa merah dengan suasana yang lebih redup dan intim. Ornamen seperti guci, lampu, serbet, hingga seragam para staff juga akan berwarna merah.

Konsep hidangan serba berwarna merah akan menghiasi keseluruh 12 open-kitchen stations yang ada di SATOO dengan presentasi yang unik dan menarik. Seperti yang menjadi banyak sorotan pada malam ini adalah sashimi dan seafood counter yang penuh dengan sashimi dan sushi yang dihiasi warna merah dengan memakai buah bit dan strawberry serta seafood segar lainnya seperti udang, oyster, kerang hijau, kepiting, dan lainnya. Seafood disajikan secara segar beserta dengan pilihan saus bertemakan warna merah yang diolah dari strawberry and mango vinaigrette, raspberry vinaigrette, thousand island dressing,sun-dried tomato pesto hingga blood orange emulsion.

Untuk Antipasti juga dikreasikan dengan nuansa merah, sebut saja Salmon Gravlax, Salmon Beetroot Gravlax, Beef Carpaccio, Tuna Carpaccio, dan Tomato Feta Cheese.

Tak ketinggalan, SATOO tetap membawa citarasa kuliner nusantara dengan mengangkat tema merah. Hidangan yang sudah taka sing lagi seperti Ayam Rica-Rica, Ikan Asam Manis, Rendang, dan Gulai Nangka.

Hidangan internasional lainnya yang akan meramaikan pilihan makanan yaitu Seared Ahi Tuna, Red Dragon Roll, Shrimp Bisque, Red Wine Braised Beef Medallion, Salmon Roll in Spicy Provencal Sauce, Singaporean Chili Crab, Szechuan Style Beef, Seafood Kway Tiao, dan Thai Red Duck Curry with Lychees.

Di dessert station nuansa merah juga semarak dengan hadirnya white chocolate fondue dengan warna merah muda, beserta beragam dessert yang menggugah selera seperti Red Velvet Cake, Red Tiramisu, Macaron, Red Marshmallow, Raspberry Panna Cotta, dan sebagainya.

SATOO juga mengajak Anda untuk datang setiap Kamis malam untuk menikmati pengalaman Red Night Dinner ini untuk mengenakan pakaian dengan sentuhan berwarna merah untuk mendapatkan cocktail atau mocktail istimewa. Ada juga hadiah berupa voucher makan untuk 10 tamu pertama yang datang dengan mengenakan baju berwarna merah dan mengirimkan foto pada saat menikmati Red Night Dinner di SATOO.

Untuk membuat makan malam menjadi lebih spesial, setiap tamu yang melamar kekasihnya pada saat Red Night Dinner berlangsung, dan melakukan reservasi sebelumnya, mereka akan mendapatkan diskon sebesar 50% (tidak termasuk alkohol), sebuah kue dan bunga mawar untuk menjadi simbol rasa kasih sayang yang romantis.

Makan Malam Bernuansa Serba Merah di SATOO

Makan Malam Bernuansa Serba Merah di SATOO

Makan Malam Bernuansa Serba Merah di SATOO

Makan Malam Bernuansa Serba Merah di SATOO

Makan Malam Bernuansa Serba Merah di SATOO

Indonesian Station
Red Fondue
Antipasti Station
Roasted Duck Breast with Mapple Red Cabbage and Raspberry
Tuna Sashimi
Dessert Station

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...