Kampoeng Tempo Doeloe Kembali Hadir dengan Tema Kampung Layang-layang

Tue, 11 Apr 2017 10:00
1367
Kampoeng Tempo Doeloe Kembali Hadir dengan Tema Kampung Layang-layang

Tahun ini Kampoeng Tempo Doeloe kembali hadir dengan mengangkat tema ‘Kampung Layang-Layang’ yang diikuti oleh 101 peserta UKM maupun pengusaha kuliner, sehingga menghasilkan lebih dari 200 ragam menu nusantara.

Memasuki penyelenggaraan tahun ke-14, Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) telah menjadi acara tahunan yang lekat di hati penggemar mode dan pecinta kuliner nusantara. Tahun ini, JFFF digelar mulai tanggal 7 April sampai 7 Mei 2017 di Summarecon Kelapa Gading dengan rangkaian acara yang salah satunya Kampoeng Tempo Doeloe.

Khazanah kuliner nusantara merupakan salah satu contoh bahwa keragaman bisa menjadi kekayaan suatu bangsa. Wacana tersebut juga menjadi salah satu inspirasi JFFF untuk konsisten turut andil dalam mendukung industri kuliner Indonesia melalui Food Festival dengan Kampoeng Tempo Doeloe.

Tahun ini Kampoeng Tempo Doeloe atau biasa disebut KTD masih berlangsung di La Piazza dengan mengangkat tema ‘Kampung Layang-Layang’ yang diikuti oleh 101 peserta UKM maupun pengusaha kuliner, sehingga menghasilkan lebih dari 200 ragam menu nusantara. Sama seperti penyelenggaraan JFFF, Kampoeng Tempo Doeloe juga digelar dari tanggal 7 April sampai 7 Mei 2017.

Beberapa menu spesial tahun ini adalah Mie Ayam Pelangi, Cwie Mie Malang, Cliff Noodle Bar, Martabak Yuk, Sate Ayam Madura Bintang 5, Gudeg Pejompongan, Soto Udang Medan Bu Ari, Bagoja (Bakso Goreng Gajah), Ketupat Gloria 65 Ny. Kartika, Soto Roxy H. Darwasa, Es Pisang Ijo “Paling Enak”, Sate Taichan Babeh, Pastellia, dan masih banyak lagi.

Sambil menikmati bermacam kuliner, suasana Kampoeng Tempo Doeloe juga akan dihangatkan dengan hadirnya panggung hiburan yang menemani para pengunjung di sini dengan sederetan acara hiburan rakyat, workshop, pertunjukan musik dan lomba yang seru.
 

Kampoeng Tempo Doeloe
Sate Taichan Babeh
Kampoeng Tempo Doeloe
Kampoeng Tempo Doeloe
Kampoeng Tempo Doeloe
Kampoeng Tempo Doeloe
Pastellia

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed