Sesi British India High Tea dan Imperial Vienna High Tea Persembahan Gran Melia Jakarta

Thu, 16 Mar 2017 10:00
753
Sesi British India High Tea dan Imperial Vienna High Tea Persembahan Gran Melia Jakarta

Di tengah kesibukan dan kemacetan kota Jakarta, seakan pertemuan bisnis tidak harus terpaku berada di dalam suatu ruangan yang monoton dan membosankan. Pelaku bisnis sekarang cenderung memilih tempat di luar kantor yang cenderung lebih santai dan lebih strategis seperti di dalam mall maupun di hotel yang banyak dijadikan titik pertemuan.

Salah satu hotel yang banyak dijadikan tempat bertemunya kaum urban di Jakarta adalah Gran Melia Jakarta tepatnya di Lobby Lounge apalagi pada saat siang hingga sore hari. Kecenderungan ini lambat laun berubah menjadi sebuah sesi break sambil menikmati kudapan kecil ditemani secangkir kopi atau teh agar suasana pertemuan dapat lebih cair.

Lobby Lounge di Gran Melia Jakarta bisa menjadi tempat untuk bertemu teman, keluarga, maupun kolega bisnis sambil menikmati teh dan kopi di sore hari. Untuk membuat suasana makin sempurna, Lobby Lounge mempersembahkan sebuah paket high tea yang menawarkan beragam kudapan ringan gurih dan manis.

Tepatnya untuk bulan Maret ini, Lobby Lounge mempunyai tema British India High Tea. Tradisi minum teh ini terinspirasi dari India yang mendapat pengaruh dari bangsa Inggris. Kudapan manis beserta hidangan nikmat lainnya yang mendapat pengaruh dari India dapat dinikmati sebut saja samosa dan pastry yang bercitarasa kari maupun rempah

Lobby Lounge juga akan menyajikan hidangan cantik a la Vienna, yang merupakan kota pusat kebudayaan Astro-Hungaria yang dikenal dengan pilihan kue-kue manis seperti Sacher Torte dan Apple Strudel. Tradisi minum teh a la Vienna ini bisa didapatkan pada bulan April lengkap dengan pilihan kopi ataupun teh.

Sesi high tea di sini bisa dinikmati dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 15:00 sampai 18:00 WIB dengan harga Rp138.000++ saja.

British India High Tea dan Imperial Vienna High Tea
Gran Melia Jakarta High Tea
Imperial Vienna High Tea
British India High Tea
Imperial Vienna High Tea

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed