Lagu 'RIP Tiang Listrik' Mendadak Viral, Netizen: Suaranya Mirip Bang Iwan Fals

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Nov 2017 06:56
 Viewed: 438
Lagu 'RIP Tiang Listrik' Mendadak Viral, Netizen: Suaranya Mirip Bang Iwan Fals

BALI - Pasca-kecelakaan yang menimpa Ketua DPR RI, Setya Novanto, jagat maya dihebohkan dengan sebuah lagu berjudul 'RIP Tiang Listrik' karya seniman asal Bali.

Entah semacam sindiran atau bukan, namun memang mobil yang ditumpangi Novanto itu menabrak pohon dan tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis 16 November 2017 malam. Akibatnya, Ketua Umum Partai Golkar tersebut mengalami cedera serius hingga harus dirawat di rumah sakit.

Kembali ke lagu 'RIP Tiang Listrik' yang ramai beredar di media sosial, ternyata lagu ini merupakan karya seniman bernama Made Yoganata. Ia mengunggah lagu ciptaannya itu di akun Instagram miliknya @yoganata_official.

"Rip Tiang Listrik. Sebuah lagu daripada dua buah lagu untuk keluarga besar tiang listrik, semoga diberi ketabahan. Cipt : Saya sendiri," tulis Yoga di akun Instagram-nya.

Lagunya tersebut kemudian mendapat respons positif dari warganet. Mereka memuji suara Yoga yang dianggap mirip dengan suara musisi kawakan Indonesia, Iwan Fals. Berikut di antara komentar netizen.

"Suaranya mirip bang iwan fals," tulis akun @_adityaprmdta.

"Mantap bli... Jangan takut berkarya seni," ucap @teguh_casper.

"Mantap suaranya, mirip iwan fals," puji @melly_mimi_dinda.

"Bang saran ane ikuti jejak bang iwan fals yg menyuarakan suara rakyat kecil, terus lah berkarya good luck," tulis @rismanmh21.

"Segeralah abadikan karyamu. Maka namamu akan menjadi kenangan di memori tiap orang yg tinggal di indonesia, tetaplah ciptakan seni seperti ini !! Gambarkan suara hati kami!" sebut @daniel_kopong.

Berikut tayangan videonya:

A post shared by Yoganata (@yoganata_official) on Nov 16, 2017 at 9:13pm PST

Source: Okezone