Viral Penjual Nasi Kuning Mirip Lee Min Ho, Netizen: Artis Korea Bang!

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Apr 2021 09:11
 Viewed: 604
Viral Penjual Nasi Kuning Mirip Lee Min Ho, Netizen: Artis Korea Bang!

Seorang pria penjual nasi kuning di Samarinda, Kalimantan Timur mendadak viral di media sosial lantaran mirip aktor Korea Selatan yaitu Lee Min Ho.

Pria mirip Lee Min Ho itu bernama Doddy Angga Andriyanto. Dikutip dari TikTok miliknya @anggaandrian23, berawal ketika ia mengunggah video di akunnya itu yang sedang melayani pembeli.

"Cewek malu ga ya punya pasangan pedagang," tulis Doddy.

Nampak Doddy melayani pembeli sambil membungkus nasi kuning jualannya. Ia hanya mengenakan kaus, dan celana panjang biasa.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram miliknya @doddyangga ia cukup terkejut bahwa video yang diunggahnya itu bisa viral.

"Buat kalian terima kasih yang sudah membagikan video saya sampai viral kemana-mana, jujur ya gugup shock tidak nyangka kalau bisa dikenal orang-orang," ujarnya.

Pria lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Mulawarman, Samarinda ini menceritakan, ia berjualan untuk membantu orangtuanya. Di mana nasi uduk yang dijualnya merupakan usaha milik neneknya.

"Sebelumnya usaha ini usahan punya nenek saya 1 tahun vakum karena kakek saya meninggal, aku dan mama ku ngumpulkan niat buat membuka lagi usaha nya, saya sampe bela-bela berhenti kerja karena kasian dengan mama saya jualan kalau sendiri, tujuan saya 1 cuma mau mengabdi ke ortu saya semoga ini berkah buat saya," terangnya.

Melihat penjual nasi uduk yang mirip oppa Korea ini viral, dan ceritanya pun cukup menyentuh, netizen langsung membanjiri kolom komentar sosial media miliknya.

"Laris manis oppa," ujar @di****.

"Semangat selalu oppa," kata @uc****.

"Bismillah semoga laris terus dan barokah karena niatnya bakti buat orangtua," kata @bo****.

"Ya Allah ini Lee Min Ho versi Indo,"ujar @Le****.

"Mirip artis Korea bang," terang @Al****.

"Senyumnya mirip Lee Min ho," kata @Me****.

Source: Okezone