ABOUT "Risky R."
  • Love Indonesia Since
    June 2018
  • Gender
    Male
Risky R.'s Friends
Risky R. has no friends.
Risky R.'s Recent Reviews
  • AEON MALL BSD, 3rd Fl Unit 309
    Jl. BSD Raya Utama, Desa Sampora
    Tangerang
    (021) 2916-8212

    Kenny Rogers Roasters

    Category: Restaurant
    13 Jun 2018

    Tidak profesional dan memalukan

    Adalah Kenny Rogers pemilik nama sekaligus brand yang akhirnya harus tercoreng karena salah satu outletnya di Aeon Mall Serpong sangat tidak profesional melayani pelanggan. Kejadian tidak mengenakan ini terjadi di hari ulang tahun istri tercinta 12 Juni 2018 yang notabene ingin membahagiakan keluarga dengan harapan kami dapat merasakan kenikmatan makan dan berkumpul bersama di restoran Kenny Rogers Aeon Mall Serpong, yang mana pada saat itu sedang dalam bulan puasa kami memutuskan reserve meja untuk 10 orang pada pukul 16:00 dan melakukan pemesanan dan pembayaran awal senilai Rp 500,000 sebagai syarat reserve meja tersebut. Sambil menunggu azan berbuka kami pun meninggalkan restoran tersebut untuk menikmati nuansa mall dan baru kembali sekitar pukul 17:30 dengan kondisi restoran yang sudah penuh. Kami pun memanggil pelayan meminta untuk pesanan awal yang sebelumnya sudah kami lunasi untuk dikeluarkan terlebih dahulu karena sebagai umat muslim wajib bagi kami untuk membatalkan puasa setelah waktu azan magrib, sembari kami melakukan order berikutnya. 

    Tidak lama kemudian pesanan awal kami datang tetapi tidak semuanya, hanya makanan dan tidak ada minuman, makanannya pun tidak kesemuanya yang disajikan. Sebagai info kami memesan 3 ice tea dan 1 peach tea, yang disajikan hanya 1 peach tea, mengenai rasanya sangat tidak enak hanya teh tawar dingin dengan topping beberapa potongan buah peach, rasanya sama sekali tidak manis. Selanjutnya kami menanyakan ke pelayan perihal minuman kami (ice tea) yang lain agar disajikan juga, karena wajar setelah seharian berpuasa kami prefer melegakan tenggorokan dulu dengan minuman sebelum makan. 

    Disini mulai terlihat rendahnya kemampuan si manager mengatur anak buahnya untuk melayani tiap meja di restoran tersebut. Kami sampai harus memanggil 2-3 kali pelayan meminta untuk menyajikan ice tea yang sudah dipesan dan dibayar sebelumnya. Akhirnya ice tea pun datang tetapi hanya 1 gelas (dari total 3 gelas), kami pun protes karena pesanny
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio