3 Potret Sassha Carissa Pakai Baju Renang Hijau, Body Makin Aduhai Bikin Netizen Salfok!

Okezone
 Okezone - Wed, 17 May 2023 18:00
 Viewed: 533

SASSHA Carissa merupakan salah satu model cantik yang kerap mencuri perhatian, terutama kaum Adam. Ini lantaran Sassha Carissa tak hanya cantik, tetapi juga seksi.

Dia memiliki body goals aduhai yang kerap bikin netizen gagal fokus. Sassha Carissa pun tak segan membagikan potret seksinya di Instagram pribadi.

Seperti unggahan foto Instagram terbaru model berusia 28 tahun tersebut, berikut potretnya:

1. Pose cantik dan stylish


Sassha Carissa tampil cantik berpose di tepi kolam renang. Dia mengenakan swimwear atau baju renang berwarna hijau muda.

Baju renang tersebut memiliki motif floral berwarna putih. Selain itu, baju renang memiliki aksen dua tali model simpul.

Tak hanya swimwear, Sassha juga memakai kacamata hitam di penampilannya kali ini. Berpose memegang kacamata dengan satu tangan, gaya Sassha stylish banget!

2. Pamer body goals seksi


Selanjutnya Sassha Carissa berpose berdiri dengan posisi menyamping. Pose ini memperlihatkan dengan jelas body goals dari model kelahiran Jakarta 19 Februari 1995 tersebut.

Tak hanya cantik dan stylish, Sassha juga terlihat seksi dengan body goals nan aduhai. Netizen dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan seksi Sassha Carissa.

"Seexybangettt," ujar @tiara***

"Wow sosweeet, You are super sexy pics is so very beautiful smile honey ," ungkap @ekosu***

"Tambah sexy ya," kata @suroso***

"Wanita tsrgemeezzzzh @sasshacarissa," ujar @mirza***

"Makin kesini body ny makin bagus ajah," kata @pages***

Source: Okezone