5 Potret Ghea Youbi Pakai Kemben Denim Bikin Netizen Salfok, Makin Aduhai!

Okezone
 Okezone - Thu, 25 May 2023 15:00
 Viewed: 372

PEDANGDUT Ghea Youbi memang tak pernah lepas dari sorotan netizen. Tak hanya aksinya saat di atas panggung, tapi postingannya di media sosial juga mengundang netizen untuk berhalusinasi.

Seperti pada postingan terbarunya, dia tampil seksi memakai outfit denim yang terdiri dari kemban dan jeans biru. Pakaian ketat yang dia pakai menonjolkan bentuk tubuhnya yang aduhai. Tak sedikit netizen yang gagal fokus melihat penampilan Ghea Youbi.

Penasaran seperti apa potret Ghea Youbi tampil seksi memakai outfit denim? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @gheayoubi, Selasa (23/5/2023).

1. Disebut mirip Jennie BLACKPINK


Pada unggahan terbarunya, Ghea Youbi terlihat pose di balkon memakai kemben dan celana denim. Gayanya begitu memesona dengan rambut panjang digerai dan kacamata hitam. Dia pose dengan satu tangan dimasukkan ke dalam saku celana sambil pamer body goals. Penampilannya disebut mirip Jennie BLACKPINK.

"Jennie BLACKPINK ceunah," ucap @gitaa***

"Jennie BLACKPINK-nya Bandung," sambung @renaga***

2. Mirror selfie


Potret Ghea saat mirror selfie sambil setengah jongkok. Tampilannya makin kece dengan memakai shoulder bag biru dan high heels hitam. Penampilannya terlihat dewasa sekali yah?

3. Pamer body goals


Ghea pun berpose OOTD masih dengan outfit denimnya. Di foto ini lekuk tubuhnya menambah keseksiannya. Netizen pun dibuat salfok sama foto ini.

"Ah Ghea body goals," kata @nina***

"Makin bersinar aja nih Ghea," ucap anindy***

Source: Okezone