5 Gaya Cherry Ladapa, Model Seksi yang Diserbu Netizen +62 Karena Foto Tanpa Busana

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Jun 2021 18:00
 Viewed: 1563

Nama Cherry Ladapa mendadak heboh setelah potret dirinya nyaris telanjang saat mendukung klub sepakbola Chelsea beredar di media sosial. Perempuan asal Thailand ini diketahui seorang model seksi.

Ya, bisa dilihat dari foto-fotonya di Instagram, Cherry Ladapa enggak segan tampil sangat terbuka dengan pakaian seksi yang nyaris telanjang. Tak hanya busana yang mengundang perhatian, pose-pose model seksi ini pun bikin mata auto melotot.

Nah, di artikel ini MNC Portal Indonesia coba merangkum beberapa potret Cherry Ladapa yang dijamin bikin Anda makin penasaran dengan sosok model asal Thailand ini:

1. Manja di pinggir pintu

Cherry memiliki paras wajah yang cantik. Kulitnya yang putih bersih membuat dirinya semakin banyak dilirik pria, termasuk netizen Indonesia. Ya, kolom komentarnya mulai banyak diisi pria-pria warga +62.

Jika membahas potretnya di foto ini, Cherry tampil menarik mengenakan crop top dengan cuttingan seperti bra dengan bagian tengah yang mengerut. Riasan wajahnya simple tapi flawless, ya. Kuat ditatap lama-lama?

Baca Juga : Heboh Model Thailand Tampil Tanpa Busana Dukung Chelsea, Netizen +62: Ori atau KW?

2. Minta ditemani sarapan


Duh, pose yang ini sangat mencuri perhatian sekali. Masih di era pandemi membuat menu sarapan Cherry didatangkan ke kamar dan momen itu dia abadikan.

Terlihat di sana menu sarapan Cherry yang sangat sehat. Nah, yang bikin gagal fokus tentu saja pakaian yang dia kenakan. Model Thailand tersebut hanya mengenakan bikini loreng. Jadi auto salfok enggak?

Baca Juga : Potret Bunga Citra Lestari Pakai Bikini di Bali Bikin Gagal Fokus, Netizen: Seksinya Janda

3. Baju renang motif macan tutul


Awas, ada macan cantik! Mungkin kalimat itu bisa menggambarkan potret ini. Di sesi pemotretan, Cherry mengenakan pakaian renang dengan motif macan tutul yang super seksi.

Dia padukan pakaian tersebut dengan long coat coklat dan high thigh boots hitam. Rambutnya di-styling bergaya ala 90-an. Kece banget, ya!

Source: Okezone