5 Gaya Manis Aura Kasih Pakai Dress Floral Bikin Netizen Terpesona

Okezone
 Okezone - Fri, 21 May 2021 13:00
 Viewed: 626

Menyandang status janda, pesona kecantikan Aura Kasih sepertinya tak luntur sedikitpun. Justru pelantun lagu Mari Bercinta tersebut semakin memesona, termasuk dalam hal gaya penampilan.

Dilihat dari gaya busananya, tampak ibu satu anak ini sudah sejak dulu gemar mengenakan busana feminin. Beberapa kali, Aura Kasih tampil manis nan manja dalam balutan dress bernuansa floral.

Penasaran seperti apa? Berikut 5 gaya Aura Kasih dengan dress floral, seperti dirangkum pada Jumat (21/5/2021).

Padukan dress oranye dengan boots


Di gaya pertama ini, Aura Kasih tampak mengenakan dress floral warna oranye cerah. Dress ini memiliki aksen puffy sleeved yang membuat tampilannya semakin feminin sekaligus vintage. Melengkapi tampilannya, mantan istri Eryck Amaral tersebut mengenakan high knee boots yang membuatnya terlihat stunning.

"Lieur sirah (pusing kepala)," kata Aura Kasih di keterangan foto Instagramnya. Caption-nya ini sontak menjadi fokus warganet. "Sama, aku juga pusing liat kamu cantik," komentar netizen. "Pusing aja cantik," tulis netizen. "Kepalaku jadinya pusing neng," kata yang lainnya di kolom komentar.

Baca Juga : Intip Gaya Aura Kasih Berkebun, Nyangkul Tetap Kece!

Simpel dengan floral dress warna hitam


Penampilan Aura Kasih yang satu ini tidak kalah manis. Tampak di foto ini, perempuan 34 tahun tersebut kelihatan simpel dalam balutan floral dress warna hitam. Melengkapi busananya yang simpel, dia mengenakan shoulder bag Saint Laurent dan membiarkan rambut hitamnya tergerai indah alami.

Baca Juga : Aura Kasih Naik Skuter dengan Celana Ketat, Netizen: Pengen Jadi Motornya

Cantik natural dalam balutan dress floral berwarna cerah


Kecantikan natural Aura Kasih tampak pada gayanya yang satu ini. Di foto ini, dia terlihat sederhana dalam balutan dress floral berwarna cerah. Dress berwarna putih tersebut memiliki motif bunga-bunga warna kuning yang cantik. Penampilan cantik natural itu juga ditunjang dengan hiasan bunga kamboja di rambut hitamnya yang tergerai indah.

Source: Okezone