Intip Gaya Aura Kasih Pakai Slim Dress, Cantiknya Bikin Netizen Bergetar!

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Apr 2023 13:00
 Viewed: 375

AURA Kasih jadi salah satu artis yang penampilannya selalu ramai diperbincangkan netizen. Ia selalu tampil menawan dalam setiap outfit yang digunakan.

Seperti halnya pada unggahan terbarunya ini, Aura Kasih terlihat begitu memesona dengan slim dress ungu. Dia mengunggah beberapa foto pada unggahannya itu.

"Twinkle.. twinkle.. litter star," tulis Aura Kasih dalam keterangan foto yang Okezone kutip dari Instagram pribadinya.

Tak sendiri, Aura Kasih juga berpose bersama anak semata wayangnya. Penasaran seperti apa potret cantik di unggahan terbarunya? Berikut rangkumannya, Jumat (7/4/2023).

1. Foto selfie di mobil


Potret cantik Aura Kasih saat foto selfie di dalam mobil. Dia terlihat memakai baju dengan model turtle neck warna ungu. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan dia memakai makeup tebal yang menambah kecantikannya. Pose dengan wajah datar, pesonanya memikat netizen.

"Tante yang satu ini agak beda ya genks," kata @ini_lee***

"My favorit girl in the world," ucap @kusumacandra***

2. Pamer body goals


Penampilan Aura Kasih memakai slim dress warna ungu membuat body goalsnya begitu terlihat. Di foto ini Aura Kasih membiarkan rambut panjangnya tergerai dan dia memakai high heels.

Pose berdua bareng sang anak yang menggemaskan dengan dress putih. Meski memakai pakaian tertutup, namun leluk tubuhnya bikin netizen tergoda.

"Masya Allah cantiknya mbak ini, seperti kembang desa yang belum memiliki anak," sambung @47.denja***

"Asli aku selalu bergetar kalau liat teh Aura Kasih pakai dress model begini," komen @neonuniverse***

Source: Okezone