5 Potret Menggoda Jena Dammaya Pakai Mini Dress Kemben, Netizen: Idaman Kaum Adam!

Okezone
 Okezone - Wed, 26 Apr 2023 17:15
 Viewed: 402

USAI bergabung di tim Recca eSports pada tahun 2020, nama Jena Dammaya makin dikenal. Bahkan di masuk dalam deretan gamer cantik yang jadi idola khususnya kaum adam.

Bukan hanya kepiawaiannya dalam bermain game, Jena Dammaya juga memiliki paras cantik dan menggoda. Tak jarang dia mengunggah penampilannya di media sosial di Instagram.

Seperti pada unggahan terbarunya, perempuan yang berprofesi sebagai cosplayer ini membagikan foto saat mengenakan tube (kemben) dress mini yang membuatnya makin hot.

"Mau ke lantai berapa yah?," tulis Jena dalam keterangan foto yang dikutip dari Instagram @jenadammaya, Kamis (26/4/2023).

Netizen pun langsung salfok dengan penampilan seksinya. Penasaran seperti apa? Berikut rangkumannya.

1. Pose wajah datar


Potret Jena Dammaya tampil seksi memakai tube dress warna hitam. Rambutnya sebahu dibiarkan tergerai dan dia berpose dengan wajah datar di dalam lift.

2. Senyumnya memesona


Jena juga berpose dari samping sambil memamerkan senyum manisnya. Netizen pun dibuat kesemsem dengan kecantikan perempuan 22 tahun.

"Cantik juga yah pacarku," kata @gpx***

"Aduh nona Jena sangat memesona," komen @nezum***

3. Pamer body goals


Memiliki tubuh ideal membuat Jena cocok mengenakan outfit apapun, termasuk slim dress model tube ini. Dia berpose melihat ke bawah sambil satu tangannya memegang rambut sehingga dada dan ketiak mulusnya begitu terlihat. Netizen pun dibikin salfok sama penampilan Jena di foto ini.

"Idaman kaum adam," sambung @bayu***

"Keliatan bersih banget," ucap @captain***

"Ingin rasanya kugandeng dan kudekap dirimu," kata @agussalim***

Source: Okezone