5 Potret Niken Andalusia, Seleb TikTok yang Cantiknya Meresahkan Netizen!

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Mar 2023 20:00
 Viewed: 621

NIKEN Andalusia merupakan salah satu seleb TikTok yang mencuri perhatian. Dia juga dikenal sebagai influencer dan brand ambassador Island of Gods Esports.

Niken Andalusia berdarah campuran Indonesia, Belanda dan Tiongkok yang membuatnya memiliki paras cantik memikat. Selain itu, Niken juga memiliki penampilan modis nan seksi yang membuat para pria kerap gagal fokus.

Penasaran bagaimana penampilan Niken Andalusia? Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari akun Instagram @nikenandalusi, Kamis (23/3/2023).

Outfit hitam


Pertama ada potret Niken Andalusia tampil cantik dengan outfit berwarna hitam dress model kerah. Tampil simpel dengan gaya kasualnya, kecantikan Niken bikin netizen insecure!

"Cakepsssss bgeeetttzzz," ujar @chels***

"AAAA AKU INSECURE," kata @nik***

Cantik tampil feminin


Berikutnya ada Niken Andalusia tampil feminin dengan outfit berwarna pink mini dress model kancing depan. Dia berpose ala menguncir rambut sembari mengedipkan satu mata, cute banget!

Duduk cantik


Selanjutnya ada potret Niken Andalusia duduk di kursi gaming. Dia tampil dengan busana tertutup berwarna putih dan memakai earphone. Berpose tanpa ekspresi, kecantikan Niken meresahkan netizen!

"Masyallah, bukan main cantiknya bawa pulang ema gua seneng nih," kata @iammu***

"Ini sungguh meresahkan warga," ujar @dika***

Source: Okezone