7 Artis Indonesia Ini Dituding Doyan Mabuk! Ada Ayu Ting Ting dan Ranty Maria!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 19 Nov 2020 06:45
 Viewed: 516
7 Artis Indonesia Ini Dituding Doyan Mabuk! Ada Ayu Ting Ting dan Ranty Maria!

slidegossip.com - Sebagai publik figur, sudah seharusnya seorang artis memberikan contoh yang baik. Namun terkadang para artis itu sendiri lepas kontrol hingga membuat kehidupan pribadinya diusik publik, salah satunya adalah soal minum minuman beralkohol. Seperti dilansir dari intipseleb.com (19/11/2020), berikut ini ada 7 artis tanah air yang sempat dituding suka mabuk:

Ranty Maria (wowkeren.com)

1. Ayu Ting Ting

Pada akhir tahun 2017 lalu, pedangdut Ayu Ting Ting masih akrab dengan Raffi Ahmad. Terlepas dari rumor perselingkuhan, Ayu Ting Ting diduga dalam keadaan mabuk saat sedang berduet dengan suami Nagita Slavina itu. Tudingan tersebut datang karena Ayu Ting Ting bersikap seperti orang yang setengah sadar dan sesekali kehilangan keseimbangan ketika bernyanyi.

Mendengar tudingan itu, Ayu Ting Ting langsung angkat bicara dan dengan tegas membantahnya. Ayu Ting Ting menyatakan hal gila yang dilakukannya kala itu wajar karena sedang berpesta. Ia mengaku tidak dalam pengaruh alkohol dan hanya menikmati pesta saja.

2. Jessica Iskandar dan Gisel

Jessica Iskandar dan Gisel pernah terciduk sedang berkaraoke seraya memegang botol yang diduga minuman keras. Hal itu terjadi pada awal tahun 2017. Kedua sahabat ini kompak memakai pakaian serba hitam sambil bernyanyi. Sementara botol yang diduga berisi minuman keras dijadikan sebagai mikrofon.

Video Jedar dan Gisel yang diduga mabuk itu pun sempat jadi buah bibir. Namun Gisel justru mengatakan hal itu biasa dilakukannya karena sedang berkumpul dengan teman. Tetapi baik Gisel atau Jedar tidak pernah menyinggung soal kebenaran dari tudingan mabuk di video yang beredar tersebut.

3. Boy William

Boy William sempat menghebohkan publik setelah viral rekaman video seorang pria yang sedang mabuk dan mengamuk di depan umum. Pria yang sedang mabuk itu dipanggil dengan sebutan Boy. Langsung saja, nama Boy William terseret dalam hal ini. Namun Boy langsung angkat bicara dan membantah sebagai pria dalam video tersebut. Ia mengaku mengkonsumsi alkohol, namun tidak meminumnya dengan gaya seperti itu.

"Guys, video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. Aku memang minum, tapi aku tidak minum seperti itu," ujarnya melalui Instastory Instagram @boywilliam17 pada 21 Januari 2020.

4. Catherine Wilson

Artis yang kini sedang mendekam di penjara karena kasus narkoba, ternyata pernah diduga mabuk saat menjadi bintang tamu acara talkshow di televisi. Catherine Wilson kala itu menjadi bintang tamu di program Ini Talkshow Net TV yang dipadu Sule dan Andre Taulany. Namun Catherine menunjukkan perilaku yang aneh selama acara tersebut. Sesekali Catherine terlihat tidak fokus dan matanya tampak sayu.

Tetapi manajer Catherine Wilson, Reindhy membantah tuduhan artisnya sedang dalam pengaruh alkohol. Ia menyebut jika Catherine Wilson sedang tak enak badan, bahkan keesokan hari setelah syuting Catherine dilarikan ke rumah sakit.

5. Vanessa Angel

Vanessa Angel juga sempat terciduk berada di klub malam di Bali pada 2018 lalu. Tak hanya itu, Vanessa Angel juga tertangkap kamera sedang menenggak botol yang diduga minuman keras. Langsung aja aksi Vanessa Angel ini diklaim tidak patut untuk ditiru. Mengetahui dirinya sedang jadi buah bibir, Vanessa Angel memberikan klarifikasi. Ia justru meminta netizen untuk tidak terlalu canggung dan tak membantah sedang mengkonsumsi minuman beralkohol.

"Hahahaha lemesin aja shaaay jangan di lawan... Pada munafik deh hidup nya kaya ga pernah minum aja, peace," ungkapnya melalui akun @vanessaangelofficial pada tahun 2018 lalu.

6. Ranty Maria

Tak disangka, Ranty Maria sempat menghebohkan publik usai mengunggah foto sedang memegang gelas bening yang diduga berisi alkohol. Unggahan Ranty Maria itu mencuri perhatian, apalagi ia terkenal sebagai artis dengan citra baik dan polos. Netizen pun ramai-ramai mengklaim kalau Ranty Maria sedang mabuk dan meminum alkohol. Namun Ranty Maria buka suara dan menyatakan gelas yang dipegangnya bukan berisi alkohol, melainkan kopi.

Source: slidegossip