Angel Karamoy Pamer Bahu Mulus, Netizen: Gak Kayak Emak-Emak

Okezone
 Okezone - Sat, 07 Aug 2021 18:38
 Viewed: 603
Angel Karamoy Pamer Bahu Mulus, Netizen: Gak Kayak Emak-Emak

MEMILIKI dua momongan bukan alasan bagi Angel Karamoy untuk tidak mempertahankan bentuk badannya. Di usianya yang kini menginjak 34 tahun, Angel Karamoy pintar merawat tubuh, sehingga memiliki body goals yang didambakan banyak perempuan seusianya.

Alhasil, penampilan Angel Karamoy masih tampak awet muda. Tak heran jika penampilan janda cantik ini nyaris selalu mencuri perhatian netizen.

Termasuk salah satunya gaya penampilan yang diunggahnya ke akun Instagram, @realangelkaramoy baru-baru ini. Angel Karamoy tampak cantik dengan rambut panjang digerai berpose di taman.

Dia mengenakan kaus off shoulder warna biru langit yang memamerkan bahunya. Kaus off shoulder-nya juga terlihat unik dengan aksen yang terlihat bolong-bolong. Untuk bawahan, pemilik nama lahir Angelina Wilhelmina Karamoy tersebut mengenakan celana pendek yang satu setelan dengan outfit atasannya.

Sontak foto Angel Karamoy mengundang perhatian netizen yang terpesona dengan penampilannya. Kebanyakan dari netizen menyebut Angel tidak terlihat seperti ibu dua anak, alias masih kayak anak gadis.

"Gak kayak emak emak anak 2, tapu kek gadis umur 22," tutur @andriwijay***

"Ga keliatan janda... Keliatannya gadis trus," ujar @akang_o***

Baca Selengkapnya: Cantiknya Angel Karamoy Pakai Baju Bahu Terbuka, Netizen: Kayak Gadis Terus!

Source: Okezone