Astrid Tiar Pamer Rambut Baru, Netizen: Jadi Kayak ABG Lagi!

Okezone
 Okezone - Mon, 27 May 2019 16:00
 Viewed: 2644
Astrid Tiar Pamer Rambut Baru, Netizen: Jadi Kayak ABG Lagi!

ADA istilah yang beredar bahwa rambut adalah mahkota bagi wanita, penampilan gaya rambut akan selalu menjadi sorotan apalagi untuk seorang figur publik seperti Astrid Tiar.

Baru-baru ini Astrid Tiar pamer rambut barunya di media sosial. Pembawa acara gosip yang kerap tampil dengan rambut pirang sebahu kini telah mengubah penampilannya.

Banyak netizen memuji rambut barunya. Rambut baru Astrid membuatnya lebih terlihat fresh. Kali ini, Astrid tampil dengan rambut bob dan sedikit kecoklatan, Astrid mengunggah foto dengan rambut barunya melalui akun Instagram pribadi (@Astridtiar127) pada Minggu, 26 Mei 2019.

Tak lupa Astrid juga berterimakasih kepada pemangkas rambutnya melalui caption instagram tersebut "Yeaayy Rambut baru akuuuu.. hehehe.. Trimakasih banyak kakak @nadir_rosa super kece pangkasan mu.."

Tak lama setelah diposting, unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Di antaranya datang dari rekan sesama figur publik.

"Ini VANYA yaa??" @jenniferarnelita.

"Syakeeeepppppppp!!!! Jegessssss kaliiiiii kauuu adikuhh" @meisya_siregar.

"Fresh.." @anindyakputri.

"Seperti kembali waktu jadi cover majalah remaja" @afifa218.

"Jadi kaya ABG lagi" @nuriel_brigez28.

Selain itu, penampilan Astrid Tiar tersebut juga sukses mengajak netizen lain untuk bernostalgia ke era 90-an, masa-masa ia pernah menjadi cover majalah remaja.

Source: Okezone