Tasya Farasya Pamer Rambut Baru, Netizen: Barbie Arab!

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Nov 2019 06:09
 Viewed: 1384
Tasya Farasya Pamer Rambut Baru, Netizen: Barbie Arab!

NAMA Tasya Farasya memang dikenal bukan sebagai seorang artis, di dunia influencer kecantikan ketenaran nama Tasya tak perlu diragukan lagi.

Tenar dan banyak memiliki penggemar, pembuat konten seputar dunia kecantikan satu ini sukses selalu menarik perhatian publik atas gerak-geriknya. Sesederhana saat mengubah sedikit gaya penampilannya.

Ya, ternyata Tasya baru saja bereksperimen gaya dengan mengubah gaya tatanan rambut. Rambut Tasya yang dulu biasa terlihat keriting ikal lebat dan tanpa poni dan berwarna hitam, diubah sedikit menjadi lurus berwarna ash brown dengan bantuan hairclip lengkap dengan poni lurus nan panjang belah tengah.

Punya gaya rambut baru tentu Tasya memamerkan penampilan teranyarnya tersebut di sosial medianya, tepatnya dengan mengunggah satu kolase swafoto dirinya yang terdiri dari tiga buah foto di Instagram resmi pribadinya, "tasyafarasya".

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Rabu (6/11/2019) di media sosial, kolom komentar akun laman Instagram Tasya dipenuhi berbagai lontaran pujian. Memuji kecantikan Tasya yang bertambah sempurna, dengan gaya rambut terbarunya.

Source: Okezone