Baju Covid-19, A New Normal World Tour Bikin Heboh Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 24 Jun 2020 00:58
 Viewed: 470
Baju Covid-19, A New Normal World Tour Bikin Heboh Netizen

PANDEMI Covid-19 tak hanya membuat orang bersedih, karena ternyata banyak netizen yang kreatif menciptakan sesuatu hal. Salah satunya adalah membuat desain kaos tak biasa sampai akhirnya viral.

Unggahan akun Twitter @bent1eys ini mendadak heboh. Ia membagikan sebuah foto kaos dengan desain yang tak biasa.

Jika diperhatikan dari jauh, kaos tersebut seperti merchandise konser suatu band. Sebab, di sana Anda bisa lihat nama negara dan tanggal yang biasanya mengartikan waktu diselenggarakannya konser musik.

Tapi, ketika ditelaah lebih jauh, apa yang ada di atas kaos tersebut bukan konser band tetapi waktu terjadinya Covid-19 di dunia, termasuk di Indonesia. Desain tetsebut dibuat semenarik mungkin hingga tak banyak yang sadar kalau itu peristiwa penting.

Akun @bent1yes pun pada awalnya tidak sadar akan hal itu dan dia menganggap kaos tersebut merchandise salah seorang Rapper. "Gue dikasih baju sama pacar abang gue, terus gue liat dari jauh 'Wuih baju rapper lagi nih'. Terus gue liat lagi..." tulisnya di Twitter.

Di baju itu, tertulis kalimat seperti ini;

Covid-19

A New Normal World Tour

Wuhan 17 November

Bangkok 13 Januari

Singapore 23 Januari

California 26 Januari

Roma 31 Januari

London 12 Februari

Jakarta 2 Maret

Bali 10 Maret

Unggahan tersebut kini sudah disukai hampir 7 ribu netizen dan dibagikan ulang sebanyak 2,4 ribuan kali. Komentar yang masuk kebanyakan kagum dengan desain tersebut. "Asli keren banget," kata @strcg****g. "Kok keren," puji netizen lain.

Source: Okezone