Video Lama Tampilan Patricia Gouw di New York Bikin Heboh Netizen

Okezone
 Okezone - Sun, 22 Oct 2023 23:07
 Viewed: 118

NAMA Patricia Gouw memang dikenal sebagai presenter dengan image lucu. Tapi, dibalik penampilan konyolnya dia sebenarnya adalah model profesional yang pernah jadi runner-up di ajang pencarian model level internasional.

Tidak heran, jika Patricia Gouw memang kerap tampil dengan busana-busana yang lebih berani. Salah satuya seperti yang dia bagikan lewat konten short Youtube saat liburan di New York viral.

Dalam video tersebut, presenter yang akrab dipanggil Cipat ini tampil dengan outfit yang terbilang berani. Ia tampak mengenakan jumpsuit dengan detail bodysuit denim yang dinilai terlalu menonjolkan area sensitifnya.

Selain itu, kedua teman pria Cipat juga tampil tak kalah 'slay' dengan outfit serupa. Sayangnya, penampilan ketiganya ini tidak mendapat respons positif netizen Indonesia, karena dinilai menghadirkan pose yang tidak senonoh.

Sebenarnya, video tersebut merupakan konten lama Cipat. Namun, salah satu akun YouTube kembali mengunggah video tersebut dan langsung banjir hujatan netizen.

Source: Okezone