Banyak yang Terkejut! Ternyata Ini Mahar yang Diberikan Reino Barack Saat Menikahi Syahrini!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 11 Mar 2019 04:41
 Viewed: 524
Banyak yang Terkejut! Ternyata Ini Mahar yang Diberikan Reino Barack Saat Menikahi Syahrini!
slidegossip.com - Setelah kabar pernikahannya terkuak, Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara. Seperti dilansir dari cumicumi.com (10/3/2019), Reino Barack akhirnya menjawab pertanyaan yang ditunggu-tunggu publik, yakni soal mahar atau mas kawin yang diberikannya saat menikah dengan Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack (tribunnews.com)

Yang membuat banyak orang terkejut adalah ternyata mahar tersebut berupa cincin dan seperangkat alat shalat, bukan barang atau rumah mewah seperti yang pernah dikabarkan.

"Kita menikah di Tokyo tepatnya di Masjid Camii Tokyo. Jadi kami menjalankan prosesi akad nikah pada jam 9.40 pagi bersama keluarga dan teman-teman. Saya memberikan mas kawin sebuah cincin yang dipakai di sini dan juga seperangkat alat shalat kepada istri saya," ungkap Reino Barack di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2019).

"Terima kasih sayang," sahut Syahrini manja hingga membuat awak media tertawa.

Lebih lanjut, Reino Barack juga menjelaskan tentang serangkaian prosesi pernikahan yang digelar usai akad. Meski dirinya tak begitu paham dengan acara adat, namun Reino Barack mengaku sangat senang dan terhibur dengan acara tersebut.

"Setelah akad kita ke hotel untuk melaksanakan acara tradisional, adat Sunda. Itu juga sebenarnya saya kurang begitu mengerti tapi kita ikutin sajalah bagaimana jalannya. Dan, sangat seru juga, ada lempar-lempat koin, bagi-bagi rejeki, terus suap-suapan," terang Reino Barack lagi.
Source: slidegossip