Bukan ke Anak, Viral Pensiunan Wariskan Harta Kekayaan Rp44 Miliar ke Hewan Peliharaan

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Jan 2024 08:30
 Viewed: 155

SEORANG wanita pensiunan di China belum lama ini ramai menjadi pemberitaan media, terkait keputusan uniknya terkait warisan harta kekayaannya.

Pasalnya, seperti dilansir dari Oddity Central, Senin (29/1/2024) wanita pensiunan tersebut memutuskan untuk mewariskan seluruh kekayaannya yang mencapai 20 juta Yuan atau sekira USD2,8 juta, kurang lebih Rp44,3milar kepada hewan peliharaannya di rumah.

Sang wanita yang tak disebutkan namanya tersebut, memutuskan memberikan harta kekayaannya kepada hewan- hewan peliharaannya di rumah yakni kucing dan anjing, karena merasa kucing dan anjing tersebut lah yang selalu ada untuknya. Berbeda dengan anak-anak kandungnya, yang ia nilai telah mengabaikan dirinya sebagai orang tua di masa tuanya tersebut.

BACA JUGA:

Lanjut dikatakan, sebetulnya wanita pensiunan tersebut membuat surat wasiat pertama kalinya pada beberapa tahun yang lalu dengan mengatur seluruh warisan hartanya untuk ketiga anaknya. Tetapi, baru-baru ini dia berubah pikiran lantaran merasa selalu diabaikan oleh anak-anaknya tersebut.

BACA JUGA:

Ketiga anaknya diklaim tidak pernah mengunjunginya, mengabaikan dirinya ketika sakit bahkan wanita bermarga Liu tersebut menyebut anak-anaknya itu tidak pernah menghubungi dirinya hanya untuk sekedar menanyakan kabar.

Source: Okezone