Burundi Jadinya Lawan Timnas Indonesia, Akun Instagram Kenya Kena Serang Netizen Indonesia

Okezone
 Okezone - Sat, 11 Mar 2023 09:31
 Viewed: 390

AKUN Instagram Kenya kena serang netizen Indonesia setelah Burundi memutuskan untuk menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023. Netizen Indonesia berbondong-bondong membanjiri kolom komentar akun Instagram Kenya terkait postingan pertandingan mereka melawan Burundi.

Dalam postingan tersebut, Kenya memberikan info tentang pertandingan persahabatan melawan Burundi yang akan dilaksanakan pada 25 dan 28 Maret 2023. Namun, laga tersebut kemungkinan tidak akan terlaksana.

Alasan laga tersebut tidak akan terjadi karena Burundi memutuskan untuk menghadapi Timnas Indonesia pada tanggal tersebut. Kabar Timnas Indonesia akan berjumpa Burundi disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

"Setelah ditunggu hingga malam ini, akhirnya PSSI memutuskan Timnas Indonesia akan melawan Burundi," kata Erick Thohir dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (11/3/2023).

Setelah mendapat kepastian tersebut, netizen Indonesia langsung menyerang akun Instagram Kenya, memberikan komentar terkait laga itu. Para netizen ini juga menyindir Kenya yang dinilai terlalu sombong karena tidak ingin berhadapan dengan Timnas Indonesia.

Sekadar info, sebelum ada kepastian tentang laga Timnas Indonesia vs Burundi, skuad Shin Tae-yong juga dikabarkan akan melawan Kenya pada FIFA Matchday Maret 2023, namun, pertandingan melawan Kenya tidak terlaksana karena mereka menganggap peringkat Timnas Indonesia terlalu rendah.

Source: Okezone