Disudutkan Ely Sugigi Seperti Gembel, Irfan Sbaztian Ngaku Berasal dari Keluarga Kaya Raya!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 03 May 2019 10:49
 Viewed: 485
Disudutkan Ely Sugigi Seperti Gembel, Irfan Sbaztian Ngaku Berasal dari Keluarga Kaya Raya!
slidegossip.com - Usai berpisah, perseteruan antara Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian tampaknya semakin memanas. Seperti dilansir dari nakita.id (1/5/2019), jika sebelumnya Ely dan Irfan selalu tampak mesra layaknya sepasang kekasih, kini Ely Sugigi akhirnya mengaku bahwa semua itu hanya gimmick alias settingan belaka.

Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian (entertainment.kompas.com)

Di hadapan para wartawan, Ely Sugigi terang-terangan mengaku cuma pura-pura pacaran dengan Irfan Sbaztian. "Memang kita enggak pernah jadian udah itu aja. Saya pura-pura pacaran sama dia," ungkap Ely Sugigi.

Tak hanya membongkar kisah asmara settingannya dengan Irfan Sbaztian, Ely Sugigi juga sempat mengungkit semua pemberiannya untuk Irfan.Ely membenarkan kalau Irfan memang tak pernah meminta apapun darinya, namun menurut Ely, justru ia sudah memberikan banyak hal pada Irfan. Mulai dari membelikan Irfan pakaian bagus, membiayai transportasinya hingga membelikan segala macam keperluan Irfan.

"(Irfan) enggak minta duit seribu perak pun katanya, tapi kemana-mana transport gue yang bayar, baju gue yang beliin, segala perlengkapan gue beliin," ujar Ely Sugigi.

Bahkan karena tak tega Irfan tak kunjung mendapat pekerjaan dari dunia entertainment, Ely pun sering mengajak Irfan untuk ikut dengannya. "Gue honor lima juta nih, bagi dia dua juta gue tiga juta, itu (pekerjaan di) Medan lo gua ambil, demi dia. Misalkan di acara mall-mall, 'Mpok Elly lu sendiri ya (tampil)', 'Gue berdua deh sama Irfan', enggak hargain itu," papar Ely Sugigi.

Mendengar pernyataan Ely Sugigi, Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa yang sedang dekat dengannya pun akhirnya angkat bicara. Menurut Irma, Ely sudah terlalu menyudutkan Irfan seperti seorang gembel. Padahal sepengetahuan Irma, kekasih barunya itu adalah sosok pria yang kaya raya.

"Dengan pernyataan Mpok Elly, seolah-olah menyudutkan Irfan seorang gembel. Padahal dia (Irfan) punya keluarga besar yang bukan orang sembarangan, gitu loh. Irfan itu punya rumah sendiri, punya kendaraan sendiri, punya tanah, dia bukan orang enggak ada. Dia punya apa-apa, kendaraan, tanah itu bukan dari hasil ngutang, beli sendiri," bongkar Irma Darmawangsa.

Irfan Sbaztian pun membenarkan apa yang dikatakan Irma Darmawangsa. Irfan akhirnya mengaku kalau dirinya memang punya keluarga yang kaya raya, namun selama ini Ely Sugigi belum mengetahuinya. "Dan Mpok Elly enggak tahu karena dia baru ke rumah aku baru beberapa kali," sambung Irfan.
Source: slidegossip