Gaya Liburan Mewah Keluarga Atta Halilintar Keliling Dunia, Aksinya Heboh!

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Jan 2020 22:00
 Viewed: 354
Gaya Liburan Mewah Keluarga Atta Halilintar Keliling Dunia, Aksinya Heboh!

GAYA liburan keluarga Atta Halilintar yang serba mewah selalu menyita perhatian Netizen. Kemanapun mereka pergi terlihat sangat kompak.

Di balik keseruan liburan keluarga Atta Halilintar, ada sensasi yang mendadak jadi trending topic di media sosial. Keluarga tersebut diduga diduga minta liburan gratis untuk 20 orang ke Amerika Serikat.

Meski sudah jadi YouTuber kaya, keluarga Atta Halilintar diduga "memanfaatkan" banyak pihak. Netizen percaya bahwa family influencer yang memiliki total subscribers lebih dari 70 juta orang itu, masih berharap dapat endorse untuk kepentingan pribadi.

Namun, tak sedikit pula yang beranggapan bahwa fenomena ini memang sudah lumrah terjadi di kalangan influencer Indonesia. Bahkan, exposure yang mereka berikan kepada pihak terkait, dinilai setimpal mengingat keluarga Atta Halilintar merupakan influencer, dengan total followers Instagram terbesar di Indonesia.

Ditambah lagi, beberapa waktu lalu Atta Halilintar telah dinobatkan sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia Tenggara. Ia juga masuk dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia.

Terlepas dari kasus tersebut, hasil pantauan Okezone, keluarga Atta Halilintar ini memang kerap plesiran ke luar negeri, dengan fasilitas bintang 5. Daripada penasaran, yuk simak langsung lima gaya liburan mereka, diintip dari Instagram @attahalilintar, Senin (7/1/2020).

Tampil colourful


Potret pertama diabadikan Atta Halilintar saat dirinya tengah menikmati liburan akhir tahun Kota New York bersama keluarganya. Di foto ini, Atta Halilintar dan kedua orangtuanya tampil colourful dalam balutan busana musim dingin. Ia mengenakan jaket kulit, yang dipadukan dengan kemeja pattern berwarna coklat tua.

Sementara sang ibunda tercinta, tampil cantik mengenakan sweater ungu, dengan aksen bulu-bulu kuning di lehernya. Tak mau kalah dengan anaknya, ayah Atta Halilintar pun tampil gagah mengenakan puffer jacket hitam, dikombinasikan dengan baju berwarna merah dan scarf panjang hitam putih.

Source: Okezone