Kisah Viral, Orangtua Keluarkan Anak dari Sekolah Demi Fokus Main Game

Okezone
 Okezone - Fri, 26 Jul 2019 15:00
 Viewed: 568
Kisah Viral, Orangtua Keluarkan Anak dari Sekolah Demi Fokus Main Game

SAAT ini tidak bisa dipungkiri, pengaruh game online telah mewabah dalam kehidupan para milenial. Banyak orangtua yang berusaha mati-matian supaya sang buah hati terbebas dari kecanduan game online yang akan mengganggu kehidupan. Namun, berbeda halnya dengan seorang ayah asal Kanada yang satu ini yang kisahnya cukup viral.

Sang ayah justru mendukung karier anaknya di dunia eSports dan anehnya si anak disuruh keluar dari sekolah sehingga bisa memanfaatkan seluruh waktunya untuk bermain video game. Kisah Pria yang bernama Dave Herzog, seorang pengusaha berusia 49 tahun dari Sudbury pun viral.

Ia telah membiarkan putranya, Jordan untuk melakukan karier eSportsnya selama lebih dari satu dekade. Dave menegaskan telah mengijinkan sang anak untuk bermain video game ketika masih berusia tiga tahun.

Pada usia tujuh tahun sang anak berhasul menjadi seorang pemain Halo yang terampil, sementara pada usia 10 tahun ia berhasil mendominasi para gamers lokal. Jordan juga pernah memenangkan turnamen Halo pertamanya yang membuatnya mendapatkan pakaian gaming.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Jumat (26/7/2019), Jordan 'Crimz" yang kini berusia 16 tahun sudah menjadi salah satu pemain Fortnite paling sukses di dunia. Ia telah memenuhi syarat untuk mengikuti Kejuaraan Fortnite Dunia pada tahun ini bersama dengan 200 pemain lainnya dari seluruh dunia.

Ia bersiap untuk memenangkan hadiah senilai USD 30 Juta atau setara Rp419 miliar. Sebagaimana diketahui, Jordan menghabiskan delapan hingga 10 jam per harinya untuk bermain Fortnite, bahkan makan pun ia lakukan di depan komputer, sambil berbicara dengan teman-teman satu timnya. Kelanjutan untuk kisah viral ini silahkan klik ke halaman berikutnya.

Source: Okezone