Menggemaskan, Bocah 3 Tahun yang Pintar Berdandan Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 26 Dec 2017 06:09
 Viewed: 510
Menggemaskan, Bocah 3 Tahun yang Pintar Berdandan Jadi Viral

SEBAGIAN besar wanita pasti menginginkan penampilan cantik ketika keluar rumah. Memakai riasan wajah adalah salah satu cara yang bisa membuat Anda terlihat lebih cantik dan meningkatkan kepercayaan diri.

Tutorial makeup kini sudah banyak bermunculan sehingga akan memudahkan Anda untuk mengikutinya. Namun, bagaimana jadinya jika make-up yang seharusnya baru diterapkan saat usia dewasa malah sudah ditiru oleh anak di bawah umur?

Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan sebuah video viral tentang make-up yang dilakukan oleh anak berusia 3 tahun. Ia adalah Liriana. Sang ibu, Suella mengatakan bahwa Liriana sudah memiliki kecintaan terhadap make-up sejak berusia sekitar 2 tahun.

"Saya mulai merekamnya ketika ia menggunakan make-up. Ia juga sering meminta saya untuk menambahkan beberapa latar musik ketika mulai bermain dengan kosmetik," ujarnya kepada Yahoo Beauty. Suella menambahkan bahwa ketika pertama kali membagikan video Liriana dengan tampilan eyeshadow berkilaunya yang sempurna, blush on ,dan maskara di media sosialnya, viewersnya mencapai lebih dari 400 ribu orang.

Dilansir dari Foxnews, Selasa (26/12/17) bocah 3 tahun ini meniru semua yang ibunya lakukan mulai dari berpakaian, gaya rambut, dan makeup. Sang ibu sering mengunggah video makeup yang dilakukan putrinya ke akun istagram miliknya. Video inilah yang kemudian viral dan menjadi omongan beberapa orang.

Source: Okezone